whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Di Mana Pembaruan iPhone Tersimpan?

Meskipun hebat bahwa iTunes secara otomatis mengunduh pembaruan firmware untuk iPhone Anda, apa yang hebatnya adalah mencoba mencari tahu di mana iTunes menyimpannya di komputer Anda jika Anda perlu mencari pembaruan. Apakah Anda ingin memindahkannya ke komputer lain atau hanya menghapusnya untuk mengosongkan ruang, berguna untuk mengetahui di mana pembaruan firmware berada.

Pencarian Sederhana

Firmware pembaruan untuk iPhone berakhir pada ekstensi file .ipsw, jadi taktik pertama yang dapat Anda coba untuk menemukan file dengan cepat adalah dengan mengklik tombol Start, masukkan "ipsw" di kotak pencarian dan tekan "Enter." Namun, jika pencarian Anda dikonfigurasikan untuk mencari hanya lokasi yang diindeks, ia mungkin tidak menemukan pembaruan.

Pihak Pencarian Sistem File

Tergantung pada sistem operasi Anda, file tersebut dapat disimpan di lokasi yang berbeda. Untuk Windows Vista, 7 dan 8, terletak di Users \\ nama akun pengguna Anda \\ AppData \\ Roaming \\ Apple Computer \\ iTunes \\ iPhone Pembaruan Perangkat Lunak. " dengan nama akun pengguna Anda yang sebenarnya.

Windows XP menyimpan file di Dokumen dan Pengaturan \\ nama akun pengguna Anda \\ Data Aplikasi \\ Apple Computer \\ iTunes \\ Pembaruan Perangkat Lunak iPhone. Sekali lagi, ganti "nama akun pengguna Anda" dengan nama akun pengguna Anda yang sebenarnya.

Jika Anda tidak dapat menemukan direktori ini, Anda mungkin perlu menyembunyikan file sistem di Control Panel (tautan dalam Sumber Daya).

Untuk pengguna Mac, file dapat ditemukan di sini: ~ /Library /iTunes /Pembaruan Perangkat Lunak iPhone.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101319045.html

Perangkat lunak
  • Cara Menemukan Daftar Pembaruan Windows di My Computer

    Praktik keamanan suara termasuk memantau dan memelihara patch atau pembaruan sistem operasi dan aplikasi Anda. Pembaruan Microsoft dikategorikan penting, direkomendasikan, dan opsional. Tambalan yang disarankan dirancang untuk membuat perangkat lunak Anda lebih efisien. Pembaruan penting memberikan

  • Di mana Driver Windows XP Disimpan?

    Driver Microsoft Windows XP memungkinkan perangkat keras berjalan secara efektif. Windows XP menyimpan driver di setidaknya dua lokasi yang mudah diakses di komputer. Microsoft menyediakan sumber tambahan untuk driver dan pembaruan driver. Device Manager Device Manager mencantumkan driver yang d

  • Apa Penyebab Kehilangan Memori Komputer

    Anda dapat menyelesaikan beberapa masalah kehilangan memori komputer dengan restart sederhana, tetapi yang lain akan membutuhkan tampilan yang lebih mendalam untuk penyebab hilangnya memori. Kehilangan memori akan menyebabkan komputer Anda berjalan lambat dan macet saat komputer mencoba mengikut

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com