whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghubungkan Orang ke Kotak Ask Anda di Tumblr

Fitur Tumblr's Ask memungkinkan pembaca blog Anda untuk mengirim pertanyaan dan komentar langsung ke kotak surat Tumblr Anda, di mana Anda dapat menanggapi mereka baik secara publik maupun pribadi. Namun, pembaca mungkin tidak tahu fitur ini tersedia kecuali jika Anda memberikan tautan ke kotak Tanya di bilah sisi Anda. Anda dapat menambahkan tautan secara manual, atau Anda dapat menggunakan fitur "Tambah Halaman" Tumblr untuk membuat tautan secara otomatis.

Buat Tautan Secara Manual

Buka dasbor Tumblr Anda dan klik "Kustomisasi" untuk membuka halaman pengaturan tema Anda.

Klik di dalam kotak Deskripsi di panel kiri pada titik di mana Anda ingin tautan tersebut muncul di sidebar Anda.

Masukkan yang berikut baris kode: Tanya Saya Apa Pun Ganti "Tanya Saya Apa Pun" jika Anda lebih suka menggunakan kata atau frasa lain untuk tautan.

Klik "Simpan" dan lalu "Keluar."

Buat Tautan Secara Otomatis

Buka dasbor Tumblr Anda dan klik "Kustomisasi" untuk membuka halaman pengaturan tema Anda.

Gulir ke bagian bawah panel kiri, dan kemudian klik "Tambahkan Halaman" untuk membuka jendela pembuatan halaman.

Ubah URL di jendela baru menjadi "username.tumblr.com/ask". Gunakan nama pengguna Tumblr Anda sendiri alih-alih "nama pengguna."

Masukkan judul halaman seperti "Tanya Saya Apa Pun." Apa yang Anda masukkan di sini muncul sebagai tautan di bilah sisi Anda.

Masukkan apa pun di bidang deskripsi - itu tidak muncul di halaman Tanya Anda, tetapi Tumblr tidak akan membiarkan Anda melanjutkan sampai Anda memasukkan sesuatu.

Gerakkan sakelar sakelar di bagian atas jendela ke kanan. Ini memberitahu Tumblr untuk menambahkan judul halaman sebagai tautan di sidebar.

Klik "Simpan," dan kemudian keluar dari halaman penyesuaian. Tautan ke halaman Tanya Anda muncul di bilah sisi bersama dengan tautan ke halaman lain yang Anda buat.

Kiat

Sebelum pembaca dapat mengirimkan pertanyaan, Anda harus mengaktifkan fitur Tanya di pengaturan blog Anda. Untuk mengaktifkan fitur ini, klik ikon roda gigi di dasbor Anda dan pilih nama blog Anda. Centang kotak di sebelah "Biarkan Orang Mengajukan Pertanyaan," dan juga centang "Izinkan Pertanyaan Anonim" jika Anda ingin memperbolehkan opsi ini. Klik "Simpan" setelah selesai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101319040.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Kotak Komentar untuk Situs Web Anda

    Membuat kotak komentar untuk situs web bisa sangat menantang jika Anda tidak memiliki pengetahuan tentang HTML. Untungnya, ada jalan pintas yang menghilangkan persyaratan ini dan menyederhanakan tugas. Tambahkan kotak komentar ke halaman Web mana saja di situs Anda hanya dalam beberapa menit menggun

  • Cara Membuat Halaman Tumblr Anda Terlihat Keren

    Beberapa orang mungkin menyebutnya sihir, sementara yang lain mungkin tidak cukup mampu mengidentifikasi elemen yang menarik mereka ke halaman Tumblr. Belajar yang keren dan Anda akan menemukan elemen persuasi, keindahan, pengetahuan, dan kesenangan. Banyak orang yang membuat halaman Tumblr keren

  • Cara Menghubungkan WordPress Anda ke Tumblr

    Jika Anda memiliki blog WordPress.com dan Tumblr, Anda dapat menghubungkan keduanya bersama-sama sehingga pengikut Anda dapat melihat konten dari kedua situs. Misalnya, jika tema WordPress.com Anda memiliki bilah sisi, Anda dapat menempatkan widget di sana yang menampilkan posting terbaru blog Tumbl

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com