whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Alternatif Rendah-Bandwidth untuk Obrolan Skype

Saat Anda perlu berbicara dengan seseorang yang jaraknya ratusan mil, Anda tidak perlu menggunakan Skype untuk melakukannya. Ada aplikasi alternatif yang menyediakan kemampuan obrolan video dan banyak fitur lain yang dimiliki Skype. Jika Anda memiliki bandwidth tidak terbatas, Anda mungkin tidak peduli aplikasi mana yang Anda gunakan. Di sisi lain, jika Anda ingin meminimalkan penggunaan bandwidth, instal aplikasi yang membantu Anda melakukannya.

Fakta Bandwidth

Bandwidth dapat menjadi penting jika layanan Internet Anda provider membebankan biaya penggunaan bandwidth yang berlebih kepada Anda. Tech-FAQ melaporkan bahwa Skype dapat menggunakan bandwidth sekitar 2.5MB setiap 20 menit dengan kecepatan transfer 30kbps. Anda akan mengalami video dengan kualitas video yang lebih rendah jika Anda menggunakan aplikasi yang memungkinkan Anda menurunkan pengaturan bandwidth Anda. Bandwidth juga dapat bervariasi jika komputer Anda berada di jaringan dan orang lain yang berbagi jaringan meningkatkan penggunaan bandwidth mereka. Jika Anda mengunduh file atau streaming video dari sumber lain, aktivitas itu juga dapat menurunkan kualitas sesi obrolan video Anda.

Gunakan OoVoo untuk Berkomunikasi

OoVoo memberi Anda kemampuan untuk menurunkan pengaturan resolusi Anda jika Anda memiliki koneksi internet yang lambat atau kesulitan mengobrol. OoVoo juga memiliki teknologi video ConnectionLock yang mengurangi jumlah panggilan yang dijatuhkan yang mungkin terjadi. Setelah Anda menginstal ooVoo, Anda dapat membuat panggilan suara gratis ke anggota ooVoo lainnya, mengirim pesan teks instan dan obrolan video dengan hingga 12 orang dalam definisi tinggi. Anda dapat melakukan panggilan dari perangkat apa pun. OoVoo gratis dan Anda memiliki opsi untuk berlangganan paket premium yang memiliki fitur tambahan.

Obrolan Menggunakan Sqwiggle

Sqwiggle menambahkan berbagi file ke daftar hal-hal yang Anda dapat dilakukan saat berkomunikasi dengan orang lain melalui suara atau video. Jika Anda perlu mengirim file ke orang lain, Anda dapat mengunggahnya melalui koneksi yang aman. Pengembang aplikasi dirancang untuk menggunakan bandwidth minimum dan Anda dapat melakukan obrolan video dengan hingga empat orang sekaligus pada Desember 2013. Sqwiggle menawarkan uji coba dua minggu dan membebankan biaya bulanan setelah periode uji coba berakhir.
< h3>

Berbagi Gagasan Via vSee

Instal aplikasi VSee gratis dan Anda dapat menikmati video dan panggilan telepon bandwidth rendah. Perusahaan melaporkan bahwa VSee menggunakan bandwidth 50 persen lebih sedikit daripada Skype. Saat Anda berada di sesi obrolan video, Anda dapat menyeret file dari komputer Anda ke jendela video orang lain untuk mengiriminya file. Anda juga dapat mengklik "Bagikan" untuk membagikan salah satu aplikasi komputer Anda dengan orang-orang di sesi obrolan Anda. VSee memiliki paket gratis bersamaan dengan paket berbayar yang menyediakan fitur tambahan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101319034.html

Perangkat lunak
  • Cara Bookmark Sesi Obrolan di Skype

    Jika Anda pernah berada di ruang obrolan sebelumnya (dan hampir 75% dari semua orang Amerika), Anda mungkin bertanya-tanya, beberapa hari kemudian, Apa yang dia katakan? Skype menyadari bahwa obrolan digunakan untuk lebih dari sekadar percakapan biasa tentang cuaca dan permainan semalam. Ruang o

  • Cara Menghasilkan Uang di Skype

    Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

  • Cara Konferensi Video Menggunakan Skype

    Berkomunikasi dengan keluarga dan teman-teman dengan konferensi video menggunakan Skype. Menggunakan konferensi video memungkinkan Anda melihat orang yang Anda ajak bicara. Entah Anda bertemu kakek-nenek atau mengunjungi teman, Skype memudahkan Anda terhubung secara gratis melalui Internet. Pang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com