whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membongkar Webcam Anda

Webcam membuat kemungkinan berkomunikasi "tatap muka" melalui Internet. Jika video Anda buram, keajaibannya mungkin hilang pada Anda, diganti dengan frustrasi dan kebingungan. Kualitas gambar yang rendah dapat berasal dari sejumlah masalah mulai dari pengaturan yang tidak disesuaikan dengan benar hingga webcam yang diproduksi dengan buruk.

Resolusi dan Pengaturan

Banyak webcam dilengkapi dengan perangkat lunak untuk menggunakan perangkat dan sesuaikan pengaturan. Meskipun kedalaman dan kualitas pengaturan yang ditawarkan bervariasi menurut webcam dan perangkat lunak, menu pengaturan program ini dapat memberikan solusi Anda. Coba naikkan resolusi atau sesuaikan pengaturan fokus yang Anda temukan. Jika Anda menggunakan webcam untuk melakukan panggilan video dalam program seperti Skype dan Yahoo Messenger, periksa juga pengaturan video program itu. Beberapa webcam juga memiliki cincin fokus manual pada perangkat itu sendiri.

Koneksi Internet

Situs dukungan Skype memperingatkan bahwa koneksi Internet yang buruk dapat menyebabkan kualitas video yang rendah. Jika kualitas webcam Anda turun saat menggunakannya untuk obrolan video dengan orang-orang melalui Internet, ini mungkin masalahnya. Kualitas koneksi yang buruk tidak akan mempengaruhi kualitas gambar Anda saat menggunakan webcam offline, seperti ketika Anda merekam video untuk disimpan ke komputer Anda. Jika Anda merasa koneksi Anda yang bisa disalahkan, tutup semua program lain menggunakan Internet. Coba gunakan kabel Ethernet untuk menghubungkan komputer Anda langsung ke modem Anda jika Anda menggunakan Wi-Fi. Nonaktifkan sementara firewall komputer Anda dan perangkat lunak keamanan untuk melihat apakah perlindungan Anda memperlambat koneksi Anda. Meskipun tidak bijaksana membiarkan perangkat lunak keamanan dinonaktifkan, melakukannya sebentar akan setidaknya membantu Anda mengesampingkannya sebagai sumber potensial masalah webcam Anda.

Masalah Komputer

Sementara kebanyakan komputer modern hadir dengan daya lebih dari cukup untuk menjalankan webcam sederhana, PC Anda mungkin masih menjadi masalah. Jika komputer Anda tidak memiliki banyak memori dan Anda memiliki browser Web, pemutar video, dan game yang berjalan di latar belakang, mungkin tidak ada sumber daya yang tersisa untuk webcam Anda. Tutup semua program yang tidak penting dan lihat apakah kualitas video meningkat. Jika Anda menggunakan webcam USB, dukungan Skype menyarankan untuk menghapus perangkat USB lain sehingga komputer Anda dapat fokus pada webcam Anda.

Kualitas Webcam

Jika webcam Anda beberapa tahun atau berkualitas rendah, mungkin itu masalahnya. Sayangnya, tidak semua webcam dibuat sama. Pertimbangkan mencari model spesifik Anda secara online untuk melihat apakah pengguna lain memiliki masalah kabur yang serupa. Jika ulasan profesional dan pendapat pengguna mengatakan ini adalah webcam berkualitas buruk, mungkin tidak ada yang meningkatkan kualitas selain membeli model baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318990.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghapus Akun Photobucket Anda

    Photobucket memiliki alat penghapusan khusus yang dirancang untuk memungkinkan Anda menghapus akun Anda. Cara Anda menggunakan alat ini sedikit berbeda tergantung pada apakah Anda menggunakan akun Gratis atau Plus. Anda harus mencadangkan foto atau video yang ingin Anda simpan sebelum melanjutka

  • Cara Menemukan Akun PayPal Anda

    PayPal telah menjadi antarmuka perbankan e-commerce online virtual terbesar. PayPal dikenal sebagai portal transferensi online untuk interaksi keuangan antara pembeli, penjual, pengusaha dan karyawan. Perusahaan online yang lebih besar, seperti eBay, menggunakan PayPal untuk melengkapi faktur dan me

  • Cara Mengubah Kecepatan Rana Webcam Logitech Anda

    Korporat Logitech membuat garis webcam komputer populer yang memungkinkan fungsi point-and-shoot dasar. Apa yang mungkin belum Anda ketahui adalah bahwa mungkin untuk menyesuaikan berbagai pengaturan pada kamera ini, termasuk kecepatan rana. Ini berarti Anda dapat menyesuaikan eksposur pada kamera s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com