whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengaturnya Agar Orang Dapat Bertanya kepada Saya Hal-hal di Tumblr

Tumblr memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan pengguna lain melalui Fan Mail dan me-reblog, tetapi juga memungkinkan Anda mengatur tautan ke halaman Web di mana pengguna dan pengunjung anonim dapat menanyakan pertanyaan langsung dari blog Anda. Pertanyaan-pertanyaan tersebut kemudian muncul di layar Pesan akun Tumblr Anda di mana Anda memiliki pilihan untuk menjawabnya secara publik atau pribadi dengan teks, gambar, tautan, atau kombinasi jenis respons. Untuk mengatur fitur Tanya, Anda harus mengakses layar Pengaturan blog Anda.

Buka dasbor Tumblr Anda dan klik ikon roda gigi untuk membuka halaman Pengaturan akun Tumblr Anda.

Pilih nama blog yang ingin Anda sesuaikan dengan tautan dan halaman Tanya untuk membuka layar Pengaturannya.

Klik kotak “Biarkan Orang Bertanya” di bagian Tanya untuk mengaktifkan fitur.

Ketikkan kata atau frasa untuk teks tautan halaman Tanya, seperti "Tanya," "Pesan," "Tanyakan Bagian" atau "Tanyai saya apa saja!", di bidang "Tanyakan Halaman Judul".

Gulir ke atas ke atas layar Pengaturan, atau ke bawah ke bawah, dan klik tombol "Simpan".

Konfirmasikan pengaturannya. Buka blog Tumblr Anda dan cari tautan halaman "Tanya".

Kiat

Untuk memungkinkan pengunjung blog mengajukan pertanyaan secara anonim, klik kotak "Izinkan Pertanyaan Anonim" di bagian Tanya dan kemudian klik "OK," ketika diminta, sebelum menyimpan perubahan Anda.

Untuk melihat pertanyaan baru, tunggu Pesan s Peringatan Kotak Masuk dalam bentuk angka yang muncul di sudut kanan atas ikon amplop pada dasbor Tumblr Anda. Klik ikon tersebut dan cari pesan baru yang berjudul dengan nama pengguna atau kata "Anonim," diikuti dengan kata-kata "bertanya kepada Anda."

Peringatan

Anda dapat mengalami keterlambatan dalam menerima pesan karena berbagai alasan. Pengguna atau pengunjung Tumblr hanya dapat mengirim lima pertanyaan anonim dan 10 pertanyaan total dalam satu jam. Selain itu, karakter teks dan emotikon tertentu dapat menyebabkan kesalahan. Beberapa orang mungkin menggunakan fitur Tanya untuk mengatakan sesuatu secara pribadi yang tidak mereka inginkan. Jika tidak, katakan secara publik. Jika Anda menerima pertanyaan atau catatan yang menyinggung dari seseorang, klik ikon X yang terletak di bawah pesan untuk mengabaikan orang tersebut. Menggunakan opsi ini secara permanen memblokir setiap pengguna Tumblr atau pengunjung anonim dari menggunakan fitur Tanya melalui blog Anda. Tumblr mencatat komputer, alamat IP, dan data akun Tumblr, jika ada, dan memblokir kontak di masa depan.

Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Tumblr pada September 2013.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318968.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Saya Dapat Mengatur Email Pekerjaan Saya Dengan Outlook Express?

    Klien email desktop seperti Microsoft Outlook Express menawarkan kenyamanan menulis dan membaca email langsung di komputer Anda. Anda dapat menggunakan alat yang luas di Outlook untuk menyesuaikan email Anda agar terlihat lebih profesional, dan Anda memiliki sistem cadangan bawaan karena hard copy s

  • Bagaimana Cara Mengatur Website Paman Agony

    Apakah Anda orang yang menjadi teman semua teman Anda ketika mereka memiliki masalah? Jika Anda suka mendengarkan dan membantu menyelesaikan masalah yang dimiliki orang, Anda mungkin ingin membuat situs web Agony Bibi. Dengan beberapa keterampilan desain situs web dan kemampuan pemecahan masalah And

  • Cara Mengatur Remote Desktop di Windows 98

    Perangkat lunak Remote Desktop telah tersedia untuk digunakan dengan komputer yang menjalankan sistem operasi Windows selama beberapa tahun. Perangkat lunak desktop jarak jauh memungkinkan program dijalankan di komputer dari lokasi yang jauh. Perangkat lunak desktop jarak jauh umumnya digunakan seba

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com