whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bisakah Orang Melihat atau Mendengar Saya di Pengaturan yang Tidak Aktif di Skype?

Skype memungkinkan Anda untuk mengubah status Anda saat masuk untuk memberi tahu kontak Anda jika Anda tersedia atau tidak. Anda dapat mengatur status Anda sebagai online, jauh, jangan ganggu, tidak terlihat dan offline. Kontak Anda akan melihat status Anda setiap kali Anda online, kecuali jika Anda diatur untuk tidak terlihat. Ketika disetel ke tak terlihat, Anda akan tampak offline bagi kontak Anda, tetapi Anda akan dapat melihat statusnya.

Status Tautan

Status tandang dapat diatur dengan memilihnya dari menu Status saat Anda login. Ikon status Anda akan tampak kuning dan kontak Anda akan dapat memberi tahu Anda telah diatur untuk pergi. Status Anda saat ini muncul di sebelah nama Anda di daftar kontak orang lain.

Pesan dan Panggilan Telepon

Kontak masih dapat mengirimi Anda pesan dan memulai video dan audio panggilan saat status Anda diatur ke jauh. Mereka tidak akan dapat melihat atau mendengar Anda kecuali Anda menerima panggilan. Pesan instan akan dikirim seolah-olah Anda sedang online, dan Anda akan dapat langsung membalas.

Tidak Aktif

Anda dapat mengatur Skype untuk mengubah ke status jauh jika Anda telah tidak aktif di komputer Anda untuk waktu yang telah ditentukan sebelumnya. Jika Anda tidak ingin status Anda dihapus ketika Anda tidak aktif, Anda dapat mengatur nilai ke 0 di bawah menu Pengaturan Umum.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318955.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengatur Skype di PC

    Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

  • Bagaimana Saya Dapat Melembutkan Latar Belakang Putih Di Komputer Saya?

    Jika komputer Anda hampir membutakan Anda saat Anda menyalakannya atau jika Anda menyipitkan mata ketika melihat desktop Anda, kemungkinan latar belakang putih Anda terlalu keras. Masalahnya mungkin seluruh tampilan terlalu terang atau bahwa latar belakang itu sendiri hanya cerah tidak menyenangkan.

  • Apa Fungsi Skype?

    Skype adalah program perangkat lunak, tersedia untuk komputer dan perangkat seluler, yang memfasilitasi komunikasi gratis atau murah antara pengguna Skype, serta antara pengguna Skype dan telepon. Skype memiliki beberapa fungsi utama yang membantu menghubungkan orang-orang di seluruh dunia melalui o

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com