whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengatur Ulang Kata Sandi di Voicemail untuk BlackBerry Bold

Saat pertama kali mengatur pesan suara BlackBerry Anda, pengaturan kata sandi yang kuat dapat mencegah penyadap yang tidak diinginkan mendengar pesan Anda. Apakah Anda mengatur kata sandi untuk pertama kalinya atau mengubah yang sudah ada, Anda harus mengonfigurasi kata sandi di telepon itu sendiri dan di sistem pesan suara. Jika mengubah kata sandi lama Anda, Anda harus mengetahuinya untuk melanjutkan.

Mengganti Handset

Anda dapat mengakses editor kata sandi untuk pesan suara Anda dengan menekan tombol Kirim dan pilih "Voicemail" dari menu opsi. Dari layar ini, Anda dapat memasukkan nomor akses dan kata sandi pesan suara baru. Nomor-nomor ini akan digunakan oleh ponsel Anda untuk login Anda ke pesan suara Anda tanpa harus memasukkan kata sandi Anda secara manual.

Memanggil ke Sistem

Setelah mengubah kata sandi di ponsel Anda, Anda perlu memanggil sistem pesan suara dan mengubah kata sandi di dalam sistem itu sendiri. Untuk melakukan ini, tekan tombol Kirim diikuti oleh tombol Menu dan pilih "Panggil pesan suara." Anda perlu menggunakan kata sandi lama Anda untuk mendapatkan akses ke akun pesan suara Anda. Dari dalam sistem, Anda dapat mengubah kata sandi di pengaturan akun Anda sehingga cocok dengan kata sandi yang ditambahkan ke ponsel Anda. Jika kata sandi dalam sistem dan telepon tidak cocok, telepon Anda akan gagal masuk ke pesan suara Anda, pada titik mana, Anda harus menghubungi layanan pelanggan BlackBerry (tautan dalam Sumberdaya).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318945.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi pada Router LinkSys

    Setel ulang kata sandi pada router LinkSys Anda jika Anda mencurigai bahwa itu mungkin dilanggar oleh pengguna yang tidak sah. Kata sandi yang dikompromikan dapat membuat jaringan Anda terkena berbagai risiko keamanan, termasuk kemungkinan malware dipasang oleh peretas tanpa sepengetahuan Anda.

  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Acer Aspire

    Sistem operasi Windows memungkinkan Anda mengatur kata sandi administrator, yang mencegah pengguna yang tidak sah mengunduh aplikasi dan membuat perubahan sistem tanpa izin Anda. Jika Anda lupa kata sandi administrator, Anda dapat mengatur ulang dengan mudah dan membuat yang baru yang dapat Anda gun

  • Cara Mengatur Ulang Kode PIN untuk Nokia Mobiles

    Kode PIN pada ponsel Nokia digunakan untuk berbagai tujuan keamanan. Anda dapat mencegah orang lain melakukan panggilan, mengakses buku telepon Anda atau data lain dan bahkan memblokir penggunaan aplikasi. Menyetel ulang kode PIN akan memungkinkan Anda memilih kode baru dan juga memungkinkan And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com