whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat DVD Inserts

Tidak seperti kotak permata CD, wadah DVD mencakup dua bidang yang dapat Anda sesuaikan dengan sisipan yang menggabungkan informasi tentang konten disk dengan grafik penuh gaya dan tipografi pilihan. Bagian luar kasing mencakup jebakan seni yang membungkus bagian depan, belakang dan tulang belakang. Di dalamnya termasuk sepasang klip di mana Anda dapat menggeser cetakan lain yang menyertakan catatan tentang film atau presentasi Anda. Untuk memanfaatkan kedua area penyesuaian ini, pilih sebagian opsi pabrikasi atau lakukan sendiri sepenuhnya.

Stok Kertas

Anda dapat membeli kertas yang siap dicetak stok yang mengakomodasi dimensi area label pada DVD (lihat Resources) yang sesuai dengan perangkat keras output desktop, termasuk printer inkjet dan laser. Lembar ini berfungsi dengan templat yang menyediakan area cetakan yang diposisikan sebelumnya untuk penutup dan tulang belakang. Pilih kertas Anda sehingga cocok dengan perangkat cetak yang Anda gunakan. Stok yang sesuai dengan printer laser mungkin tidak memberikan karakteristik pengeringan tinta yang dibutuhkan printer inkjet, dan permukaan yang ramah tinta mungkin tidak berfungsi dengan baik di panas yang tinggi dari pelebur printer laser. Dimensi lembaran ini mungkin mengharuskan Anda menjalankannya melalui slot pintas manual karena mungkin tidak muat di baki keluaran printer yang dapat dilepas dan dilepas.

Alat Perangkat Lunak


Letakkan perangkat lunak yang dikenal untuk bekerja dalam memproduksi sisipan kasus DVD Anda (lihat Sumberdaya untuk perangkat lunak dan opsi templat). Anda dapat mengatur Microsoft Word atau dokumen pengolah kata open-source, atau menggunakan templat yang dapat diunduh yang disediakan oleh pabrikan dari lembar sisipan Anda. Jika Anda memiliki akses ke tata letak halaman atau perangkat lunak ilustrasi, Anda dapat menemukan template dalam format file program ini juga. Jika Anda lebih suka membuat dokumen Anda sendiri dari awal, biarkan lebar sisipan art-trap keseluruhan 10 3/4 inci, termasuk 14mm untuk tulang belakang, dan tinggi 7 3/16 inci. Anda dapat menerapkan dimensi ini pada lembar mode lanskap berukuran A4 atau kertas berukuran legal. Ukuran A4 11,69 inci lebar dengan tinggi 8,27 inci dalam orientasi lansekap; ukuran hukum 14 inci lebar 8,5 inci. Jalankan lembar uji melalui printer Anda untuk menentukan arah mana yang mengarahkan kertas Anda saat Anda menampilkan karya seni terakhir Anda.

Opsi Konten

Jika kotak DVD Anda menyertakan klip interior untuk sisipan tambahan selain perangkap seni eksterior, Anda dapat mengabdikan sisipan luar untuk grafik, judul, dan salinan promosi yang berbicara tentang konten disk Anda, memberikan pemberitahuan hak cipta dan daftar orang-orang yang terlibat dalam produksi Anda. Sisipan interior menjadi daftar trek atau panduan menu disk, termasuk sinopsis plot untuk film dan kredit lainnya untuk segala jenis konten video. Anda dapat memperoleh waktu tayang dan informasi terkait dari perangkat lunak yang Anda gunakan untuk merakit dan membakar DVD Anda.

Pilihan Pencetakan

Untuk membuat sisipan yang mencakup full-bleed karya seni, Anda membutuhkan selembar kertas yang cukup besar untuk mengakomodasi ukuran sisipan Anda yang sudah jadi dan dipangkas untuk membuat tinta atau toner terlihat seolah meluas ke dimensi guntingan. Jika Anda menggunakan templat yang cocok dengan stok insert pabrikasi, Anda tidak perlu membuat tanda untuk menunjukkan garis pemotongan; makalah Anda harus menyertakan perforasi yang mencapai tujuan yang sama. Jika Anda mencetak pada kertas biasa, buat tanda pangkas untuk menunjukkan di mana Anda memotong sisipan Anda yang sudah selesai. Perangkat lunak tata letak halaman dan program ilustrasi dapat menambahkan tanda pangkas secara otomatis. Untuk mencapai tujuan yang sama dalam Microsoft Word atau program lain yang tidak membangun tanda krop, tarik garis seperempat inci satu inci delapan inci dari karya seni Anda dalam orientasi horisontal dan vertikal. Gunting potongan jadi Anda pada pemotong kertas atau dengan pisau cukur pada permukaan yang aman.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318929.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat 3D Stereogram

    Stereogram, juga dikenal sebagai autostereogram, adalah ilusi optik yang menggambarkan gambar di dalam gambar yang dapat dilihat saat menyilangkan mata. Saat menatap stereogram 2D, Anda dapat mendeteksi gambar tersembunyi yang akan muncul sebagai objek 3D. Meskipun stereogram yang dikerjakan dengan

  • Cara Membuat Sisipan Kotak Permata DVD di Microsoft Word

    Dengan Microsoft Word Anda dapat membuat sisipan kotak perhiasan DVD Anda sendiri. Dengan Avery untuk Microsoft Anda dapat mengunduh templat gratis yang siap pakai yang mencakup sisipan CD /DVD dua sisi. Template ini dirancang agar sesuai dengan kotak perhiasan Anda, jadi pengubahan ukuran tidak dip

  • Cara Membuat CD Audio Dari Video DVD

    Ada dua metode dasar membuat CD audio dari DVD video. Menggunakan komputer Anda dan perangkat lunak yang sesuai, Anda dapat mengekstrak file audio dari DVD video dan membakarnya ke CD audio. Atau, menggunakan perekam CD, Anda dapat mendub audio dari DVD video ke CD audio. Opsi pertama lebih efisien,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com