whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasukkan Tanggal di Tumblr

Setiap posting yang Anda terbitkan di blog Tumblr Anda memiliki tanggal yang terkait dengannya - itu kemudian ke tema yang telah Anda instal untuk menentukan bagaimana tanggal ini ditampilkan dan dalam format apa. Jika Anda tidak puas dengan cara tanggal posting blog ditampilkan di Tumblr Anda, atau jika Anda tidak dapat melihatnya sama sekali, Anda dapat mengedit HTML tema Anda langsung melalui layar Kustomisasi.

Masuk ke Tumblr, lalu klik tautan "Kustomisasi". Layar kustomisasi blog muncul, dan dapat menyertakan opsi terintegrasi untuk menampilkan tanggal, tergantung pada temanya - periksa daftar opsi di sebelah kiri.

Klik "Edit HTML" untuk membuat perubahan langsung pada kode tema. Gulir ke bawah untuk menemukan bagian yang memperlihatkan struktur dari setiap jenis kiriman, sering didahului dengan label "{block: Date}".

Masukkan label "{Bulan}", "{DayOfMonth}" dan "{ Tahun} "(tanpa tanda kutip) di mana saja dalam kode untuk menampilkan tanggal dalam format" 1 Januari 2014. " Ada beberapa variabel tanggal untuk dipilih; daftar lengkap tersedia di dokumentasi HTML khusus Tumblr (lihat tautan di Sumber).

Klik "Perbarui Pratinjau" untuk melihat bagaimana perubahan Anda terlihat di blog Anda. Jika Anda senang, pilih "Simpan" untuk mengonfirmasi modifikasi.

Kiat

Tumblr menawarkan banyak variabel tanggal yang dapat dipilih. Anda dapat menggunakan "{ShortDayOfWeek}" untuk menampilkan Senin sebagai "Senin," misalnya, atau "{TimeAgo}" untuk menunjukkan berapa lama kiriman dipublikasikan daripada tanggal kemunculannya. Anda juga dapat menambahkan waktu posting dipublikasikan di zona waktu lokal.

Jika tanggal Anda tidak muncul, periksa ulang kode yang Anda masukkan dan pastikan variabelnya dikelilingi oleh tanda kurung "{block: Date}" dan "{/block: Date}". Pastikan variabel tanggal tidak disertakan dalam tag HTML apa pun.

Peringatan

Mengedit kode HTML tema Tumblr menonaktifkan fungsi pembaruan yang dibangun di dalam platform. Biasanya, ketika versi baru tema Anda dirilis oleh pembuatnya, tema itu secara otomatis didorong ke blog Anda; setelah Anda mengedit kode HTML, fitur ini dinonaktifkan agar tidak menimpa perubahan yang Anda buat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318918.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbaiki Tanggal dan Waktu

    Jika PC Anda memiliki pengaturan tanggal dan waktu yang salah, maka semua file yang Anda buat dan simpan juga akan memiliki tanggal yang salah. Inilah cara tercepat dan termudah untuk mengatur jam dan kalender Anda secara manual ke waktu yang tepat di Windows. Langkah 1 Di sisi kanan Bilah Tugas

  • Cara Memasukkan Gambar Dengan WordPerfect

    WordPerfect adalah bagian dari suite Office Corel WordPerfect. WordPerfect adalah perangkat lunak pengolah kata di suite, dan mendukung banyak fitur selain pengolah kata. Salah satu fitur adalah kemampuan untuk memasukkan gambar ke dalam dokumen WordPerfect Anda. WordPerfect mendukung penyisipan

  • Cara Memasukkan Tanggal dalam DB2 Database

    IBM menciptakan sistem basis data DB2 sebagai solusi basis data lingkungan terbuka. Ini memungkinkan pengguna untuk membuat basis data DB2 pada berbagai platform baik untuk proyek kecil atau solusi perusahaan besar. Basis data DB2 menggunakan bahasa SQL untuk membentuk kueri atau instruksi tentang c

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com