whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menjawab Dengan GIF di Tumblr

Anda dapat menjawab beberapa posting blog Tumblr dengan GIF atau jenis gambar lain. Jika kiriman menampilkan ikon kamera antara ikon reblog dan ikon hati di bawah konten kiriman, Anda dapat "membalas foto" ke kiriman dengan gambar. Pembuat pos harus mengaktifkan fitur "Biarkan Orang Membalas Foto" ketika membuat posting untuk fitur Balas Foto tersedia. Jika fitur Balas Foto tidak tersedia untuk kiriman, satu-satunya pilihan Anda adalah me-reblog kiriman dan memasukkan GIF dalam entri yang sudah di-reblog.

Jawab Foto


Klik ikon kamera di pos yang diaktifkan untuk balasan foto untuk membuka formulir Balas Foto.

Klik bagian tengah formulir untuk membuka browser file. "Buka" untuk mengunggah gambar. Anda juga dapat menyeret dan meletakkan file GIF ke bagian tengah formulir untuk mengunggah gambar.

Ketikkan teks opsional di kotak teks, lalu ketik hingga lima tag pengenal di bidang Tag, jika diinginkan.

Klik ikon "Posting" untuk mempublikasikan balasan.

Posting Reblog

Arahkan kursor ke ikon di bawah konten tulisan untuk melihat nama ikon , lalu klik ikon reblog (diwakili oleh dua panah yang membentuk bentuk persegi panjang) untuk membuka formulir reblog. Posting asli dirujuk oleh tautan. Anda dapat mengubah pengaturan untuk memasukkan konten posting asli. Klik panah di sudut kanan atas formulir reblog, lalu klik "Teks" untuk memasukkan konten teks dari posting asli, atau klik "Kutipan" untuk mengutip posting asli.

Klik ikon kamera di formulir reblog untuk membuka pemilih file. Jelajahi dan klik pada gambar GIF, lalu klik "Buka" untuk mengunggah gambar. Anda juga dapat menyeret dan meletakkan GIF ke bagian tengah formulir untuk mengunggah gambar secara otomatis.

Ketikkan jawaban Anda ke pos asli di bagian kosong di bawah pos asli.

Klik “ Reblog Post ”untuk mempublikasikan post reblogged.

Tips

Untuk mengaktifkan balasan foto untuk salah satu postingan Anda sendiri, klik ikon roda gigi di form Postingan Baru, lalu klik“ Biarkan Foto Orang Kotak centang Balas.

Peringatan

Fitur Reblog dan Balas harus diaktifkan di pengaturan blog agar fitur ini muncul di pos.

Tumblr Tanya dan Kipas Pesan email tidak mendukung gambar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318917.html

Perangkat lunak
  • Cara Memindai dengan perangkat lunak HP

    Salah satu manfaat utama memiliki pemindai atau printer all-in-one adalah kemampuan untuk mengkonversi file hard-copy seperti dokumen dan foto ke dalam format elektronik. Banyak pemindai HP dan printer all-in-one menyertakan perangkat lunak Pusat Solusi HP, yang memungkinkan Anda menyimpan pinda

  • Cara Membuat Gambar GIF Dengan CorelDRAW

    CorelDRAW adalah program grafis populer. Ini memiliki banyak kegunaan di media, iklan, dan di web. Tetapi beberapa fungsinya bisa agak sulit untuk diikuti. Salah satunya melibatkan upaya untuk mengekspor GIF dari CorelDRAW, yang membutuhkan upaya yang mengejutkan. Artikel ini akan menunjukkan ke

  • Cara Membuat Label CD Dengan Photoshop

    Jika Anda baru saja menyelesaikan CD breakout untuk band Anda, kompilasi kumpulan lagu perjalanan, atau simpan foto liburan ke CD-R atau CD-RW , dandani cakram polos itu dengan label khusus. Gunakan Photoshop untuk meletakkan label Anda sebelum mencetaknya ke stiker CD pre-cut. Kuncinya adalah menga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com