whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menuju Horisontal pada Tumblr

Tumblr menampilkan posting Anda dan postingan yang Anda ikuti di timeline vertikal di dasbor Anda secara default. Fitur dasbor ini tidak dapat diubah. Namun, halaman utama blog Anda juga menampilkan posting Anda secara vertikal. Anda dapat membuka cakrawala untuk halaman utama blog Anda dengan menerapkan tema yang menggunakan tata letak horizontal untuk menampilkan posting Anda. Gunakan alat Tumblr Theme Garden untuk mempratinjau tema sebelum menetapkan satu ke blog Anda. Anda dapat memilih posting Anda sendiri atau contoh posting untuk menguji berbagai tema.

Buka dasbor Tumblr, lalu klik ikon roda gigi di bilah alat atas untuk membuka halaman Pengaturan Akun.

Klik tab untuk blog untuk memodifikasi di panel sebelah kanan. Halaman pengaturan blog terbuka di panel tengah.

Klik ikon "Edit Tema" untuk membuka tema dalam mode Edit dengan panel Kustomisasi terbuka di bilah sisi kiri.

Klik tombol "Advanced Tab Options ”di panel Customize, lalu klik tab“ Preview ”. Klik kotak drop-down, lalu klik "Contoh Posting" untuk menampilkan sampel di jendela Pratinjau saat menguji tema. Pilih "Kiriman Saya" untuk melihat kiriman Anda sendiri dalam mode Pratinjau. Pengaturan disimpan secara otomatis.

Klik panah Kembali untuk kembali ke menu utama panel Kustomisasi.

Klik "Jelajahi Tema," lalu klik gulir melalui daftar tema yang tersedia. Anda juga dapat mencari karakteristik atau judul tertentu dengan memasukkan istilah pencarian di kotak Pencarian. Beberapa tema yang menampilkan tulisan dalam tampilan horizontal termasuk tema Organ dan Astronaut gratis, serta tema Purbakala, yang tersedia dengan biaya nominal. Anda juga dapat memilih tata letak dua kolom, seperti tema Cavalcade gratis, untuk menampilkan posting Anda dalam format majalah. Tema gratis termasuk di bagian bawah daftar Theme Garden di bawah tema berbayar.

Klik thumbnail tema dengan tata letak horizontal untuk melihat dulu tema yang diterapkan pada halaman utama blog Anda. Anda dapat teks fungsionalitas, tautan klik-tayang dan animasi di panel Pratinjau.

Klik "Gunakan 'untuk memilih dan menetapkan tema ke blog Anda, lalu klik" Simpan "untuk menyimpan perubahan.

Klik "Keluar" untuk menutup panel Kustomisasi dan kembali ke dasbor.

Kiat

Anda dapat menerapkan tema baru ke blog Anda tanpa reservasi karena Anda selalu dapat kembali ke tema sebelumnya menggunakan alat Pemulihan Tema Tumblr (lihat Sumberdaya). Alat Pemulihan melacak 20 perubahan sebelumnya pada tema Anda. Cukup pilih blog yang akan dipulihkan dari menu tarik-turun di laman Alat pemulihan, lalu klik tombol "Kembalikan" di sebelah revisi tema untuk dipulihkan. Tema Anda segera dikembalikan ke versi sebelumnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318914.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Saya Membuat Tema Tumblr di Dreamweaver?

    Tema Tumblr adalah tata letak halaman yang menentukan tampilan blog Anda, termasuk warna dan gambarnya, dan Anda dapat membuat tema sendiri menggunakan Dreamweaver. Meskipun Tumblr memberi Anda tata letak default untuk halaman Anda, Anda dapat membuat tema yang disesuaikan dengan memodifikasi kode C

  • Cara Menghapus Radar dari Tumblr

    Tumblr menyertakan fitur yang dikenal sebagai Radar, yang merupakan alat yang mempromosikan blog anggota yang berbeda setiap hari. Blog yang dipilih ditampilkan sebagai gambar besar di sisi kanan halaman Dashboard Anda, dan jaringan blogging ini tidak memberi Anda cara untuk menghilangkannya. Sebaga

  • Cara Menyembunyikan Waktu di Tumblr

    Tema Tumblr terdiri dari tiga komponen: HTML, CSS, dan variabel khusus Tumblr sendiri. HTML membuat templat yang mendefinisikan setiap elemen dalam tata letak; CSS memodifikasi tampilan objek pada halaman; dan variabel khusus menambahkan fungsi yang tidak terpisahkan ke platform blogging. Misalny

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com