whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Bagian Suka pada Tumblr

Tumblr memungkinkan Anda untuk membagikan semua pos yang Anda sukai di halaman terpisah, dan banyak tema Tumblr juga termasuk bagian untuk widget yang menampilkan suka Anda pada tata letak blog Anda. Jika Anda ingin menghapus bagian ini dan mencegah pengguna lain melihat suka Anda, Anda harus mematikan fitur dan menghapus widget Suka di tata letak Anda.

Masuk ke akun Tumblr Anda, lalu klik tombol ikon gir di Dasbor Anda untuk mengunjungi halaman pengaturan akun primer Anda.

Klik tab "Dasbor" di menu utama, dan kemudian alihkan sakelar di sebelah "Bagikan Kiriman yang Saya Suka" di bagian Suka ke "Tidak Aktif". . " Tumblr secara otomatis menyimpan preferensi Anda.

Klik ikon Beranda di Dasbor Anda, lalu pilih tab "Ubahsuaikan" di menu utama untuk mengunjungi pengaturan penyesuaian tata letak blog Anda.

Gulir ke bawah pengaturan kustomisasi Anda untuk melihat apakah tema Anda memiliki toggle switch untuk menampilkan dan menyembunyikan widget Suka di blog Anda; jika ya, alihkan sakelar ke "Mati."

Klik tombol "Simpan", lalu klik "Keluar" untuk kembali ke Dasbor Anda.

Kiat

Jika Anda masih ingin membagikan suka Anda dan hanya ingin menghapus bagian pada tata letak blog Anda, biarkan fitur ini beralih ke "Aktif" dan hanya menghapus bagian dari tema. Pengunjung Anda masih dapat melihat suka Anda dengan mengunjungi tumblr.com/liked/by/username, dengan "nama pengguna" yang mewakili nama akun utama Tumblr Anda.

Peringatan

Jika Anda sudah secara manual menambahkan widget Suka ke kode HTML blog Anda, suka Anda tidak akan lagi muncul setelah Anda beralih opsi ke "Off" di pengaturan Anda, tetapi Anda harus menghapus secara manual kode widget dari HTML tema Anda untuk menghapus bagian tentang ", 3, [[Di pengaturan kustomisasi Anda, klik "Edit HTML," buat perubahan langsung ke kode, klik "Perbarui Pratinjau," dan kemudian klik "Simpan" untuk menyimpan perubahan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318878.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghapus Driver Logitech

    Logitech adalah perusahaan multimedia yang memasok webcam, speaker, mouse optik nirkabel, dan keyboard. Sebagian besar perangkat ini dilengkapi dengan cakram instalasi untuk menginstal perangkat lunak program dan driver yang memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dengan komputer untuk melakukan

  • Cara Menghapus Smax4pnp EXE

    Smax4pnp.exe adalah proses sistem yang merupakan bagian dari program perangkat lunak SoundMAX. Suara tidak diperlukan untuk bekerja di komputer Anda tetapi terutama digunakan untuk menjalankan atau menambahkan komponen ke program perangkat lunak SoundMAX. Smax4pnp.exe bukan merupakan spyware jahat d

  • Cara Menghapus EULALauncher.exe

    EULA Launcher.exe adalah proses yang digunakan oleh Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir Google. Itu menginstal di komputer Anda ketika Anda memiliki Google Desktop diinstal dan secara otomatis diluncurkan saat startup, muncul di desktop Anda. Komputer Anda tidak perlu dijalankan dan dapat dihapus tanp

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com