whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyesuaikan Tema Tumblr Anda Jadi Latar Belakang Tidak Diulang

Membuat tata letak Tumblr yang sepenuhnya dapat diubahsuaikan dapat menjadi pekerjaan berat, dan tidak perlu membuat blog Anda menonjol dari kerumunan. Faktanya, salah satu dari banyak tema standar Tumblr bisa cocok dengan blog Anda, asalkan Anda membuat beberapa perubahan sederhana untuk membuatnya terlihat unik. Anda dapat, misalnya, mengatur gambar latar belakang blog agar hanya ditampilkan sekali daripada berulang tanpa henti, membiarkan warna latar belakang muncul di bagian halaman selanjutnya.

Masuk ke akun Tumblr Anda dan klik "Pengaturan "tombol di dasbor Anda. Jika blog yang ingin Anda modifikasi latar belakangnya bukan yang utama, pilih dari daftar di halaman pengaturan.

Klik "Edit Tema" untuk membuka daftar opsi tema. Gulir ke bagian paling bawah dari daftar dan kemudian klik "Opsi Lanjutan."

Ketik atau rekatkan kode berikut dalam bidang teks yang berlabel "Tambahkan Kustom CSS":

badan {latar: tidak ada -ulang; }

Jika tema yang Anda gunakan tidak memiliki gambar latar belakang, dan Anda ingin menambahkan satu dan mengaturnya untuk tidak mengulang, ketik atau rekatkan kode berikut, ganti "IMAGE_URL" dengan alamat gambar yang ingin Anda gunakan:

body {background: url ('IMAGE_URL') tanpa pengulangan; }

Klik "Simpan" dan kemudian klik panah untuk kembali ke daftar opsi tema. Dari sana, klik "Keluar" untuk kembali ke halaman pengaturan dan kemudian klik tombol "Rumah" untuk kembali ke dasbor.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318860.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengaktifkan Bass di Komputer Anda

    Bass mengacu pada suara frekuensi rendah. Dengan meningkatkan bass, musik yang Anda dengarkan akan menghasilkan suara yang berbeda dan lebih dalam. Speaker Windows 7 hadir dengan opsi tertentu. Opsi-opsi ini termasuk kenyaringan, koreksi ruang, suara virtual, dan peningkatan bass. Opsi ini terse

  • Cara Mengubah Warna Latar Belakang di Word Perfect

    Aplikasi pengolah kata yang mirip dengan Microsoft Word, WordPerfect memungkinkan Anda membuat, mengedit, dan mencetak dokumen serta berbagi dokumen dengan orang lain melalui email menggunakan alat pengekspor program. Ruang kerja WordPerfect, area tempat Anda menyusun dokumen, berisi latar belak

  • Cara Menghapus Latar Belakang Gambar Putih di PowerPoint 2007

    Microsoft PowerPoint adalah aplikasi perangkat lunak presentasi yang pertama kali dirilis pada tahun 1989 sebagai bagian dari rangkaian program Microsoft Office. PowerPoint memungkinkan pengguna membuat presentasi khusus dan peragaan slide menggunakan antarmuka grafis langsung dan alat sederhana

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com