whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menampilkan Foto Ukuran Penuh di Tumblr

Foto dan kumpulan foto dalam pos yang diperlihatkan di laman beranda Tumblr Aliran tampilan dasbor sebagai thumbnail secara default kecuali diubah khusus oleh pengguna saat aslinya diposting. Meskipun Anda dapat mengklik thumbnail mana saja untuk melihat foto dalam ukuran penuh, melakukannya berulang kali membutuhkan waktu. Jika Anda lebih suka melihat semua foto ditampilkan secara otomatis pada ukuran terbesar yang tersedia, ubah tampilannya di layar Pengaturan dasbor akun Anda.

Ubah Pengaturan

Klik roda gigi di Dasbor Anda untuk melihat opsi pengaturan untuk akun Anda. Pilih "Dasbor," pilih opsi "Tampilkan Foto Ukuran Penuh" dan kemudian klik tombol "Simpan".

Peringatan

Foto dan GIF dalam catatan yang terletak di bawah posting reblogged, atau Ask post question, tidak akan ditampilkan dalam ukuran penuh ketika Anda mengubah pengaturan Dashboard. Anda masih harus mengklik gambar-gambar ini secara manual untuk memperbesarnya.

Sangkalan

Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Tumblr pada Desember 2013. Gambar ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan yang lain versi atau produk.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318784.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengurangi Pagefile.Sys Size

    pagefile.sys adalah file memori virtual yang digunakan pada komputer Windows. File digunakan ketika memori akses acak (RAM) yang diinstal secara fisik diisi pada komputer. Setelah memori fisik diisi, sistem operasi Windows menggunakan memori virtual. Pengaturan memori virtual dikendalikan oleh siste

  • Bagaimana Memindai Foto untuk Tayangan Slide

    Membuat tayangan slide dengan foto-foto liburan atau acara khusus adalah cara yang bagus untuk berbagi kenangan dengan keluarga dan teman. Meskipun mudah untuk memasukkan gambar yang diambil dengan kamera digital dalam tayangan slide Anda, Anda mungkin juga memiliki foto hard copy yang ingin And

  • Cara Mencari Ukuran DIN berdasarkan Jenis Mobil

    DIN adalah singkatan dari Deutsches Institut für Normung, badan pemerintah yang awalnya menetapkan standar untuk sistem audio mobil. Ukuran DIN mengacu pada dimensi sistem audio mobil yang pas di panel kontrol depan. Dua ukuran DIN dasar, tunggal atau ganda, cocok untuk sebagian besar kendaraan.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com