whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengobrol Video di OoVoo

OoVoo adalah layanan obrolan video komprehensif yang mencakup platform desktop dan smartphone. Untuk memulai dengan layanan ini, Anda harus mendaftar untuk mendapatkan akun gratis, yang dapat dilakukan dari komputer Windows atau Mac atau dari perangkat Android atau iOS menggunakan aplikasi yang disetujui secara resmi. OoVoo juga tersedia sebagai aplikasi Facebook, memungkinkan percakapan video dengan kontak Facebook Anda di dalam browser Web.

Aplikasi OoVoo

Klien ooVoo Windows memerlukan Windows XP atau yang lebih baru untuk berlari. Edisi Mac membutuhkan Lion (OS X 10.7) atau lebih baru. Kedua klien desktop ini dapat diunduh secara gratis dari situs web ooVoo resmi. Untuk aplikasi Android dan iOS, pergilah ke Google Play Store atau iTunes App Store masing-masing: aplikasi Android ooVoo bekerja dengan perangkat yang menjalankan Android 2.2 atau lebih baru sementara edisi iOS bekerja dengan perangkat yang menjalankan 6.0 atau lebih baru. Setiap klien desktop dan aplikasi seluler memungkinkan Anda masuk ke akun ooVoo yang ada atau membuat yang baru.

Memulai

Setiap aplikasi ooVoo bekerja sedikit berbeda tetapi dasar-dasarnya sama. Setelah mendaftar atau masuk, Anda dapat menemukan teman baru, melihat daftar kontak yang ada, dan menelepon orang lain. Untuk percakapan grup, Anda dapat memilih semua peserta sebelum melakukan panggilan atau menambah anggota baru saat panggilan sedang berlangsung. Pilih satu kontak dan berbagai opsi komunikasi muncul: panggilan video, panggilan audio dan pesan instan.

Fitur Utama

Semua klien dan aplikasi ooVoo memungkinkan panggilan audio gratis, panggilan video dan pesan instan melalui Web antara komputer dan perangkat yang terhubung. Hingga 12 orang dapat berpartisipasi dalam obrolan video. Klien Windows dan Mac memungkinkan Anda untuk berbagi layar dengan kontak lain, sementara aplikasi seluler menyertakan dukungan untuk pesan status video, panggilan video satu sentuhan dan kemampuan untuk menyimpan klip video dan gambar Anda. Klien Windows dan aplikasi seluler Android /iOS memungkinkan Anda meninggalkan pesan video untuk kontak yang tidak online.

Harga OoVoo

OoVoo sepenuhnya gratis untuk digunakan di semua platform. Dengan berlangganan paket premium, Anda dapat menghapus iklan dari perangkat lunak dan mendapatkan dukungan prioritas - biayanya $ 29,99 per tahun atau $ 2,99 per bulan per November 2013. Pemegang akun premium juga dapat merekam hingga 1.000 menit panggilan video secara lokal pada suatu PC Windows. Selain itu, Anda dapat membeli kredit ooVoo untuk melakukan panggilan ke telepon rumah dan ponsel di negara-negara tertentu di seluruh dunia. Untuk memeriksa tarif panggilan saat ini atau untuk meningkatkan ke akun premium, kunjungi situs web ooVoo resmi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318781.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengobrol di Bearshare

    Bearshare telah menjadi bagian dari kegilaan IM dengan menawarkannya sebagai fitur baru dalam versi Bearshare 6 mereka. Gunakan langkah-langkah ini untuk mempelajari cara mengobrol di Bearshare dan menemukan teman di komunitas Anda. Langkah 1 Buat akun dengan Bearshare. Akun ini gratis dan i

  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

  • Cara Menyalin VHS ke CD

    Setiap rumah tangga pada satu waktu memiliki VCR yang menggunakan kaset VHS yang memungkinkan orang untuk merekam dan memutar film, acara televisi, dan video rumahan. Zaman telah berubah, dan dengan kemajuan teknologi, VCR umum telah digantikan di sebagian besar rumah tangga oleh pemutar DVD yan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com