whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana jika Saya Menawar Sesuatu di eBay & Tidak Ingin Lagi?

Saat Anda menawar di eBay, Anda menandatangani kontrak untuk membeli barang jika Anda memenangkan pelelangan. Menindaklanjuti pembelian adalah kewajiban Anda berdasarkan aturan eBay. Untuk menghindari kerusakan pada reputasi eBay Anda, Anda dapat menggunakan prosedur pencabutan penawaran jika keadaan yang memungkinkannya berlaku, atau meminta penjual membatalkan pesanan.

Menarik Tawaran

Jika pelelangan masih berjalan, eBay memungkinkan pencabutan tawaran dalam tiga keadaan. Tak satu pun dari mereka adalah karena Anda tidak lagi menginginkan barang, kecuali penjual mengubah daftar. Jika Anda merasa menawar alat asli dan penjual mengubahnya menjadi alat reproduksi, tarik kembali tawaran Anda menggunakan formulir yang disediakan oleh eBay. Anda juga dapat menarik kembali kesalahan ketik dalam penawaran Anda, seperti $ 500 dan bukan $ 50, atau jika penjual tidak terjangkau. Untuk mencabut penawaran jika tidak ada yang berlaku, hubungi vendor dan tanyakan dengan sopan apakah Anda dapat mundur. Banyak orang yang menjual di eBay berorientasi pada layanan dan akan memahami ketika Anda jujur dan sopan.

Membatalkan Pembelian

Saran di Pusat Bantuan eBay untuk mundur dari membeli apa yang Anda menangkan di eBay adalah menghubungi penjual. Jika penjual mau membatalkan transaksi, itu tidak akan merugikan Anda. Jika tidak, dan Anda tidak membayar untuk barang yang Anda menangkan di eBay, itu dicatat atas nama Anda. Pelanggaran berulang dapat menyebabkan akun Anda hilang. Merupakan praktik yang baik untuk meninggalkan umpan balik positif bagi penjual yang membantu ketika Anda melakukan kesalahan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318770.html

Perangkat lunak
  • Apa Adware Generic?

    Adware Generic adalah jenis program yang dikenal sebagai malware, yang merupakan perangkat lunak berbahaya yang bermaksud merusak komputer Anda atau mencuri informasi atau uang dari Anda. Pemilik komputer biasanya memasang program Adware tanpa bermaksud. Nama Lain Adware Generic memiliki 38 nam

  • Apa itu McAfee Antivirus?

    McAfee adalah salah satu penyedia solusi antivirus yang paling banyak digunakan, dan telah digunakan sejak kemunculan pertama virus. McAfee menyediakan berbagai macam produk keamanan seperti antivirus, firewall, dan program anti-spyware. McAfee Antivirus hadir dengan serangkaian fitur yang akan menj

  • Apa itu Msimg32.dll?

    MSimg32.dll adalah perpustakaan yang digunakan oleh Windows untuk menggambar gambar dan gradien transparan. Itu diperkenalkan dengan Windows NT 5, dan disusutkan dengan rilis Windows XP. Banyak program yang masih menggunakan MSimg32.dll, dan salinan yang hilang atau rusak akan menyebabkannya macet.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com