whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Lembaran Meniup Angin Dengan Adobe After Effects

Efek distorsi Wave Warp yang dibangun ke dalam Adobe After Effects dapat menghasilkan tampilan yang mirip dengan lembaran kain yang tertiup angin. Efek ini menggunakan gelombang sinus di wilayah yang dipilih untuk secara otomatis membuat riak yang terlihat seperti angin di atas selembar kertas. Gunakan efek distorsi Wave Warp untuk mengatur angin bertiup ke berbagai arah, ubah kecepatan lembaran berhembus dan lakukan sedikit penyesuaian pada pergerakannya.

Impor gambar atau video yang ingin Anda warp ke proyek di After Effects , lalu seret ke timeline.

Tekan "Control-Alt-Y" untuk menambahkan lapisan penyesuaian, lalu ubah ukurannya untuk menutupi bagian gambar atau video yang ingin Anda terpengaruh.

Cari "Wave Warp" di jendela "Efek & Preset", lalu seret efek ke lapisan penyesuaian.

Tetapkan Tinggi Gelombang ke nilai antara nol dan 10. Nilai di luar rentang ini menyebabkan jumlah distorsi yang tidak realistis. Saat Anda mengubah nilainya, Anda melihat pratinjau efek pada satu frame, yang dapat membantu Anda memilih nilai terbaik untuk proyek Anda.

Tetapkan Lebar Gelombang antara 30 dan 100. Nilai di ujung bawah dari rentang ini membuat gambar Anda tampak mengepak di angin, sementara nilai yang lebih tinggi menyebabkan munculnya tiupan naik dan turun.

Seret penunjuk "Direction" untuk menghadap ke arah yang Anda inginkan angin bertiup. Memilih lurus ke atas atau ke bawah menyebabkan distorsi yang tidak realistis, tetapi semua arah lainnya berfungsi dengan baik.

Ubah Kecepatan Gelombang untuk memengaruhi seberapa cepat loop animasi.

Tekan "Mainkan" di jendela Pratinjau untuk menguji pengaturan Anda, dan kemudian buat perubahan seperlunya.

Kiat

Untuk efek yang lebih khusus, gunakan Bezier Warp alih-alih Wave Warp. Efek ini mendistorsi gambar menggunakan titik dan titik singgung yang diposisikan secara manual, yang membutuhkan pengaturan lebih jauh. Untuk menggunakannya, klik ikon stopwatch pada setiap titik yang ingin Anda modifikasi, pindahkan playhead ke berbagai tempat di timeline, dan kemudian atur setiap titik ke posisi yang Anda inginkan pada waktu itu. After Effects secara otomatis membuat bingkai di antaranya.

Anda dapat menambahkan efek langsung ke lapisan gambar atau video Anda alih-alih membuat lapisan penyesuaian, tetapi lapisan penyesuaian memungkinkan efek Anda bekerja melintasi banyak lapisan, dan tetap ada meskipun Anda ganti konten Anda.

Peringatan

Informasi dalam artikel ini berlaku untuk After Effects CC dan After Effects CS6. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan di versi lain.

Kiat
Untuk efek yang lebih khusus, gunakan Bezier Warp sebagai ganti Wave Warp. Efek ini mendistorsi gambar menggunakan titik dan titik singgung yang diposisikan secara manual, yang membutuhkan pengaturan lebih jauh. Untuk menggunakannya, klik ikon stopwatch pada setiap titik yang ingin Anda modifikasi, pindahkan playhead ke berbagai tempat di timeline, dan kemudian atur setiap titik ke posisi yang Anda inginkan pada waktu itu. After Effects secara otomatis membuat bingkai di antaranya.
Anda dapat menambahkan efek secara langsung ke lapisan gambar atau video alih-alih membuat lapisan penyesuaian, tetapi lapisan penyesuaian memungkinkan efek Anda bekerja di beberapa lapisan, dan tetap ada meskipun Anda mengganti konten Anda.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk After Effects CC dan After Effects CS6. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan di versi lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318758.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuka File PDF Dengan Adobe

      Adobe Systems adalah produsen perangkat lunak yang telah membuat banyak program pengeditan dokumen dan multimedia. PDF (Portable Document Format) adalah jenis format dokumen yang populer yang dibuat oleh Adobe. Anda akan menemukan banyak makalah dan formulir online yang dapat diunduh dalam forma

    • Cara Melihat File Dengan Ekstensi PS di Komputer Windows

      Ekstensi file .ps dapat berupa satu dari tiga hal: file Adobe PostScript, file ACDSee Photo Manager 2009, atau file terkait Microsoft Works. Untuk melihat file .ps, Anda akan mengetahui mana dari ketiga jenis file .ps ini, dan kemudian menentukan program yang kompatibel dengan Windows yang dapat

    • Cara Membuat Peragaan Slide Dengan Adobe PDF File

      Format Dokumen Portabel (PDF) Adobe memungkinkan pembuat dokumen untuk mendistribusikan tata letak tetap, konten yang tidak dapat diedit pada berbagai sistem operasi dan platform. Selama komputer telah menginstal perangkat lunak Adobe Reader gratis, file PDF dapat dilihat dan dicetak dengan tepat da

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com