whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Presentasi Situs Web

Presentasi situs web adalah presentasi virtual yang dilakukan dalam format situs web. Presentasi situs web, juga dikenal sebagai konferensi online atau webinar, melibatkan dua bagian - presenter, yang bertanggung jawab atas situs web dan desain presentasi dan pemirsa, yang masuk ke situs web menggunakan kata sandi individu untuk melihat presentasi. Membuat presentasi situs web itu sederhana, karena sumber daya online dapat membantu Anda memulai, mengunggah presentasi Anda dan mengirimkan tautan undangan.

Buat presentasi situs web Anda menggunakan Microsoft PowerPoint. Buat rencana untuk setiap slide dalam dokumen dan gunakan kata kunci spesifik untuk membuat presentasi Anda menarik dan menarik.

Tambahkan gambar, frasa, video, dan kutipan untuk menginspirasi dan melibatkan orang-orang yang akan melihat presentasi. Penambahan ini juga akan membuat slide Anda menonjol, membantu Anda mencapai tujuan presentasi Anda dan menambahkan kepribadian ke keseluruhan presentasi.

Pilih salah satu dari berbagai sumber daya presentasi situs web, termasuk GoToMeeting.com, Microsoft Life Meeting dan Webex.com

Unggah file presentasi PowerPoint Anda ke sumber daya presentasi situs web yang Anda pilih.

Pilih opsi Anda untuk format presentasi audio. Ini termasuk presentasi telepon, presentasi audio online atau tidak ada presentasi audio. Untuk mendengarkan presentasi, orang dapat menelepon atau menggunakan speaker komputer mereka.

Tambahkan opsi tambahan ke presentasi situs web Anda, termasuk survei sesudahnya dan opsi bagi audiens untuk mengajukan pertanyaan setelah presentasi selesai.

Lengkapi login tamu dan kata sandi untuk pemirsa Anda. Setiap pemirsa dapat menggunakan kata sandi dan login umum yang sama, jadi buatlah yang cocok untuk semua pemirsa.

Lengkapi semua persyaratan yang diberikan oleh sumber daya presentasi situs web online. Simpan tautan presentasi, bersama dengan informasi login. Kirim tautan dan masuk informasi ke pemirsa menggunakan email biasa. Sertakan tanggal dan waktu untuk presentasi. Yang harus Anda lakukan adalah masuk ke situs web presentasi dengan kata sandi administratif dan nama Anda dan mengontrol presentasi, karena pemirsa melihat presentasi dari tautan presentasi situs web mereka sendiri.

Item yang Anda perlukan

  • Materi presentasi


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318732.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat URL untuk Situs Web Bisnis

      Dapatkan bisnis Anda online sekarang untuk penjualan lebih banyak lagi. Membuat URL (Uniform Resource Locator) untuk situs web bisnis Anda tidak sesulit kedengarannya; URL adalah alamat situs web aktual untuk bisnis Anda. Setelah Anda menamai bisnis Anda dan membayar untuk pendaftaran nama domai

    • Cara Membuat File Dapat Diunduh Dari Situs Web

      Cara Membuat File Dapat Diunduh Dari Situs Web. Anda dapat memungkinkan pengunjung situs web Anda mengunduh file audio, gambar, dokumen, dan jenis file lainnya. Dengan menggunakan alat zip atau pembuatan PDF dan sedikit pengeditan HTML, mudah untuk membuat file dapat diunduh dari situs web Anda.

    • Cara Menghasilkan Uang di Skype

      Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com