whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengatur Webinar

Webinar adalah seminar berbasis web yang memungkinkan peserta menonton siaran langsung dari komputer mereka sendiri melalui Internet. Webinar yang sukses direncanakan setidaknya dua bulan sebelumnya untuk memberikan banyak waktu bagi produsen untuk berlatih. Menyiapkan webinar memerlukan penggunaan paket perangkat lunak webinar yang memungkinkan peserta untuk masuk ke situs untuk menerima umpan langsung. Sebagian besar paket mendukung file Microsoft PowerPoint untuk memberi makan informasi untuk webinar melalui Internet.

Item yang Anda perlukan

  • Mikrofon

  • Presentasi Microsoft PowerPoint

  • Akses internet


    Pilih paket perangkat lunak webinar. Beberapa perusahaan tercantum dalam sumber daya di bawah ini. Paket yang baik termasuk penawaran uji coba, tarif flat, kemampuan untuk mempraktikkan webinar dan mudah digunakan. Sebagian besar perangkat lunak webinar digunakan melalui browser Web di Internet. Periksa untuk memastikan browser khusus Anda didukung oleh perangkat lunak webinar.

    Buat webinar dengan mengunggah presentasi Microsoft PowerPoint dan berikan nama, deskripsi, tanggal, dan waktu. Penyedia webinar akan menyediakan URL untuk didaftar peserta.

    Kirim undangan "Simpan Tanggal" melalui email. Beberapa perusahaan webinar memungkinkan Anda untuk mengatur pengingat yang akan dikirimkan kepada Anda dan peserta pada interval yang berbeda sebelum tanggal webinar.

    Latih webinar Anda dengan menggunakan pengaturan latihan di situs webinar. Ini akan memungkinkan Anda untuk melatih pidato Anda saat menggunakan mikrofon dan perangkat lunak webinar sebelum webinar yang sebenarnya terjadi.

    Item yang Anda perlukan

  • Mikrofon
  • Presentasi Microsoft PowerPoint
  • Akses internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318714.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengatur ID Penelepon di Komputer

      Jika Anda menghabiskan banyak waktu di PC, identifikasi penelepon ponsel Anda muncul di layar komputer Anda itu mudah. ID pemanggil pada PC Anda dapat menghemat perjalanan Anda ke ponsel jika Anda menyaring panggilan Anda. Langkah 1 Temukan program perangkat lunak ID pemanggil gratis untuk kompu

    • Cara Memasang Cox Internet

      Cox adalah penyedia layanan Internet (ISP) yang menyediakan jangkauan internet kabel berkecepatan tinggi kepada konsumen. Internet berkecepatan tinggi menawarkan banyak keuntungan bagi pelanggan melalui Internet dial-up, termasuk unduhan yang lebih cepat dan koneksi yang selalu aktif. Pelajari cara

    • Cara Mengatur Email SuddenLink

      SuddenLink adalah penyedia layanan Internet dan kabel seperti AOL yang memberi pengguna akses ke berita, cuaca, hiburan, dan lainnya. SuddenLink juga merupakan penyedia email yang memungkinkan pengguna memiliki akun SuddenLink. Menyiapkan akun email dengan SuddenLink adalah proses sederhana yang

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com