whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Termudah untuk Mencadangkan PC Anda

Saya kehilangan semua file saya sekali. Dokumen bertahun-tahun yang tak ternilai, foto, dan file pribadi lainnya yang sekarang saya lupakan - semua hilang ketika hard drive saya gagal. Seharusnya saya mendukung mereka, tetapi saya masih muda dan membuat kesalahan. Banyak orang tidak pernah mulai membuat cadangan sampai mereka kehilangan segalanya, tetapi saat itu sudah terlambat. Jangan biarkan ini terjadi pada Anda - jika Anda belum mencadangkannya, mulailah hari ini.

Pencadangan Online

Solusi pencadangan online memungkinkan Anda untuk mengunggah file dan membuatnya tersedia di mana saja. Penyedia penyimpanan bertanggung jawab menjaga beberapa salinan sehingga mereka selalu tersedia untuk Anda.

Beberapa opsi berbeda memungkinkan ini. Layanan penyimpanan awan konsumen umum seperti Dropbox, Google Drive atau Microsoft OneDrive - memungkinkan Anda meletakkan file penting Anda di cloud sehingga akan tersedia di mana saja. OneDrive bahkan terintegrasi ke dalam File Explorer Windows 8.1. Setiap layanan memberi Anda beberapa gigabytes penyimpanan gratis, dengan opsi untuk membeli lebih banyak.

Salah satu dari layanan ini lebih baik daripada memiliki file Anda hanya di PC lokal Anda, tetapi mereka tidak dirancang untuk jangka waktu lama. ", 3, [[Layanan cadangan online khusus seperti CrashPlan atau Carbonite memungkinkan Anda mengatur jadwal setelah Anda menginstal perangkat lunak di komputer Anda. Layanan secara otomatis membuat cadangan file yang Anda pilih. Kedua layanan ini menawarkan ruang pencadangan tanpa batas untuk satu harga, jadi mereka mungkin solusi yang lebih baik daripada layanan sinkronisasi file biasa jika Anda memiliki banyak data untuk dicadangkan.

Alat-alat ini memberi Anda "off -situs cadangan "- bahkan jika rumah Anda terbakar atau semua peralatan elektronik Anda dicuri, Anda masih akan memiliki cadangan. Alat-alat ini juga memerlukan bandwidth unggahan yang baik, dan tidak gratis kecuali Anda hanya ingin mencadangkan beberapa gigabytes.

Cadangan dan Pemulihan Windows 7

Windows 7 memiliki alat pencadangan tradisional seperti bagian dari perangkatnya. Kunjungi Sistem dan Keamanan, lalu Cadangkan dan Kembalikan panel di Panel Kontrol untuk mengaturnya. Jalankan pencadangan secara manual atau minta Windows secara otomatis mencadangkan jadwal. Menyimpan cadangan ke drive eksternal, lokasi jaringan atau membakarnya ke CD atau DVD.

Riwayat File Windows 8

Windows 8 menyertakan alat cadangan khusus bernama File History. Alat ini dioptimalkan untuk pencadangan pribadi yang mudah - alat ini memungkinkan Anda membuat riwayat file yang akan digunakan untuk memulihkan dari nanti. Anda akan memerlukan hard drive eksternal atau perangkat penyimpanan yang terpasang jaringan untuk membuat cadangan dengan Riwayat File.

Buka Panel Kontrol, navigasikan ke Sistem dan Keamanan, Riwayat File, kemudian hubungkan drive eksternal dan atur. drive untuk riwayat file. Windows secara otomatis mencadangkan file dari folder pribadi Anda seperti perpustakaan dan desktop Anda, jadi pastikan file yang Anda pedulikan disimpan dalam folder ini. Secara default, Riwayat File berjalan setiap jam ketika drive eksternal Anda terhubung.

Anda juga dapat menggunakan alat cadangan pihak ketiga lainnya. Banyak alat cadangan Windows tersedia untuk dipilih, tetapi seringkali paling mudah untuk menggunakan alat sederhana yang ada di dalam Windows itu sendiri. Cadangkan secara teratur - jangan hanya membuat cadangan sekali dan lupakan saja.

Agar benar-benar aman, buat cadangan lokal dan online untuk file paling penting Anda. Cadangan online memberi Anda cadangan di luar lokasi sehingga Anda aman bahkan jika rumah Anda membanjiri dan menghancurkan elektronik Anda. Cadangan lokal melindungi Anda jika layanan penyimpanan cloud pernah mengalami masalah dan kehilangan file Anda.

Kredit Foto: Clive Darra, Chris Hoffman


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318650.html

Perangkat lunak
  • Cara Menemukan File Duplikat di Komputer Anda

    File yang kedaluwarsa dan duplikat dapat memakan banyak ruang pada hard drive Anda jika Anda tidak melakukan pemeliharaan file rutin untuk menghapusnya secara teratur. Ini dapat tumbuh menjadi masalah besar, buang-buang ruang jika file Anda dicadangkan dan file arsip lama tidak secara otomatis d

  • Apa itu Vfs Ekstensi File?

    VFS adalah kependekan dari sistem file virtual, ekstensi yang digunakan dengan jenis format file yang menciptakan lapisan abstrak untuk bekerja dengan file, paling umum digunakan dengan GnomeVFS dan file Nautilus manager. Fungsi File VFS digunakan untuk memfasilitasi penggunaan file antara berba

  • Cara Mengembalikan File Dari Cakram Cadangan

    Anda cukup berpikir ke depan untuk membuat cadangan file penting Anda. Sekarang saatnya memuatnya ke komputer Anda. Windows 8 memperkenalkan fitur baru yang disebut Riwayat File yang dapat Anda gunakan untuk mengembalikan file. Anda juga dapat menarik dan melepas file secara manual dari disk ke

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com