whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Bidang Drop Down di Microsoft Excel

Saat membuat spreadsheet di Excel tempat pengguna lain akan memasukkan informasi, daftar drop-down bisa sangat membantu. Mereka memudahkan pengguna atau beberapa pengguna untuk membuat pilihan yang sesuai di kolom atau baris. Mereka juga membantu pembuat spreadsheet mengontrol data yang dimasukkan ke sel tertentu. Kolom tarik turun dapat sesederhana "Ya" atau "Tidak," atau berisi daftar terperinci yang berisi pilihan spesifik untuk suatu topik atau organisasi.

Mulai Microsoft Excel. Buka spreadsheet kosong baru, atau buka spreadsheet yang ingin Anda tambahkan daftar turun bawah.

Pilih sel atau rentang sel tempat Anda ingin membuat daftar tarik turun.

Buka dialog Validasi Data dengan membuka menu "Data" di Excel 2003 dan memilih "Validasi," atau dengan mengklik tab "Data" pada pita di Excel 2007 dan memilih "Validasi Data."

Ketik setiap item daftar ke dalam kotak "Sumber", menempatkan koma di antara setiap kata dalam daftar. Klik "OK" untuk menerapkan daftar.

Kiat

Daripada mengetik daftar secara langsung ke dalam kotak Validasi Data, Anda dapat mengetiknya ke dalam sel-sel terpisah pada spreadsheet dan memasukkan referensi sel ke dalam bidang Sumber.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318422.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Grafik Termometer di Microsoft Excel

    Fungsi dasar Microsoft Excel adalah membuat spreadsheet yang efisien, tetapi aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk membuat diagram dan grafik dengan mudah dari data di dalam spreadsheet tersebut. Excel menawarkan lebih dari selusin jenis bagan instan, dengan lebih banyak subtipe, membuatnya

  • Cara Membuat Dokumen Word Menjadi PDF

    Format Dokumen Portabel Adobe dirancang untuk mempertahankan pemformatan dokumen mana pun dilihat atau dicetak. Microsoft Word tidak menyertakan opsi untuk membuat file PDF secara default. Namun, ada beberapa cara untuk membuat file PDF dari dokumen Word atau menambahkan opsi buat PDF ke Microso

  • Cara Membuat Perhitungan Six Sigma di Excel

    Sekolah pengukuran dan perencanaan produktivitas yang dikenal sebagai Six Sigma bertujuan untuk memproses data proyek menjadi tingkat kualitas yang dapat diukur berdasarkan faktor-faktor tertentu. Perhitungan yang digunakan dalam analisis Six Sigma sangat berbobot terhadap studi frekuensi cacat pada

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com