whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengubah Format File Dari Ekstensi PRN ke PDF

Ekstensi file PRN adalah format file Windows yang memungkinkan Anda menggunakan opsi "cetak ke file". Anda dapat mengonversi file PRN ke format file PDF dengan mengubah nama file tersebut menjadi file ekstensi PS jika printer Anda adalah printer PostScript. Anda kemudian dapat menjalankannya dengan program seperti GhostScript.

Instal driver printer PostScript, yang diperlukan untuk membuat file PostScript. Anda mungkin akan menemukan driver pada CD ROM Windows Anda. Untuk menginstal driver PostScript, navigasikan ke menu "Start", pilih "Pengaturan" dan "Printer." Klik "Tambahkan Printer." Pilih "Apple LaserWriter Plus" atau yang setara terdekat. Ketika diminta untuk lokasi printer, pilih pengaturan "Printer lokal" sehingga Anda dapat mencetak ke file. Jangan jadikan printer ini printer default Anda.

Unduh dan instal utilitas GhostScript (ghostscript.com) dan GSview. GhostScript adalah penerjemah PostScript. GSview (pages.cs.wisc.edu/~ghost/gsview/) adalah antarmuka pengguna grafis yang digunakan pada Windows yang membuat GhostScript lebih ramah pengguna.

Instal dan atur GhostScript. Untuk melakukan ini, klik dua kali ikon "GSview" dan klik tombol "Opsi". Selanjutnya, klik pada "Konfigurasi Lanjut." Ubah lintasan font menjadi "-dNOPLATFONTS -sFONTPATH \u003d" c: \\ windows \\ fonts "(tanpa tanda kutip).

Buat file grafik. Pertama-tama Anda dapat membuat file PDF dari PRN dengan memuat file Sibelius Anda Kemudian pilih "Print" dari menu "File". Navigasikan ke kotak "Printer Name" dan pilih Apple LaserWriter yang tidak ada. Setelah mengklik "Print," Anda akan diminta untuk menyimpan file PRN yang baru Anda buat. Simpan file ke desktop Anda agar mudah diakses di masa mendatang.

Buka file PRN Anda di GSview. Untuk melakukan ini, pilih file PRN yang Anda simpan di desktop Anda.

Dari menu "File", pilih "Konversi." Daftar opsi konversi GhostScript akan muncul.

Pilih opsi "PDFwrite". Ini akan secara efektif mengonversi file PRN Anda ke format PDF. Pastikan resolusinya diatur ke "High." Klik "OK" setelah selesai. Simpan file PDF Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318176.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Mengonversi file PDF menjadi JPEG

    PDF, yang merupakan kependekan dari Portable Document Format, adalah salah satu format file yang paling populer untuk teks dan dokumen grafik. Namun, jika Anda ingin menambahkan PDF ke tampilan slide atau situs web, Anda mungkin perlu mengubah dokumen menjadi format gambar seperti JPEG. Aplikasi Pra

  • Bagaimana Mengonversi file PDF ke Word di Linux

    Sejak format PDF Adobe menjadi standar internasional pada tahun 2003, kemampuan untuk mengkonversi ke dan dari format tersebut menjadi jauh lebih mudah. Tugas umum bagi pengguna komputer adalah untuk dapat mengkonversi format PDF ke berbagai versi MS Word untuk menggunakan informasi untuk tindak lan

  • Bagaimana Mengonversi WAV ke Format CD

    Meskipun mereka mempertahankan kualitas tinggi dalam file audio, file WAV tidak dapat ditransfer atau dibaca oleh CD. Untuk membakar mereka ke CD, Anda harus terlebih dahulu mengubahnya menjadi file yang mudah dibaca oleh CD. File MP3 kemungkinan dianggap sebagai format file paling populer untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com