whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengatur Komputer Anda agar Mengingat Kata Sandi

Menyimpan kata sandi toko komputer Anda membuat Anda tidak perlu repot mengingatnya setiap kali Anda masuk. Ini sangat bermanfaat jika Anda setiap hari memeriksa banyak situs web. Anda juga harus membuat daftar alamat email dan kata sandi yang sesuai. Jika terjadi kerusakan komputer yang tidak terduga, Anda dapat menyimpan kembali kata sandi di komputer baru Anda. Simpan daftar ini di hard drive komputer Anda atau simpan di file pribadi Anda.

Ketikkan alamat URL di browser Internet Anda untuk kotak masuk email yang ingin Anda akses. Ketikkan alamat email dan kata sandi Anda. Cari frasa seperti "Simpan kata sandi saya," "Ingat kata sandi saya," "Biarkan saya tetap masuk," atau "Jangan keluarkan aku." Klik kotak di sebelah opsi ini untuk mencentangnya. Lain kali Anda masuk untuk memeriksa email Anda, kata sandi Anda akan secara otomatis diisi.

Masuk ke situs web perbankan online Anda. Seperti email Anda, situs web ini juga memberi Anda opsi untuk mengingat kata sandi Anda. Pastikan Anda mencentang kotak yang memungkinkan Anda menyimpan kata sandi di halaman ini.

Masuk ke semua situs web lain tempat Anda ingin menyimpan kata sandi. Situs web seperti eBay, PayPal, MySpace, dan Facebook semuanya menawarkan opsi bagi Anda untuk menyimpan kata sandi Anda.

Kiat

Peramban Internet Mozilla Firefox menawarkan peringatan ketika Anda masuk ke situs web yang memerlukan kata sandi. Pertama kali Anda masuk ke setiap situs web yang terpisah, sebuah peringatan akan muncul di bagian atas layar Anda yang menyatakan, "Selalu simpan kata sandi saya untuk situs web ini." Klik tombol "Ya" untuk menyimpan kata sandi Anda.

Peringatan

Saat memilih kata sandi untuk mengakses email, akun perbankan online, dan situs web lainnya, Anda harus membuat kata sandi yang berbeda untuk masing-masingnya. Juga, jika Anda berbagi komputer dengan orang lain atau menggunakan komputer publik, demi keselamatan pribadi Anda, Anda tidak disarankan untuk menyimpan kata sandi di komputer ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318175.html

Perangkat lunak
  • Cara Memfaks Foto Dari Komputer Anda

    Memfaks foto dapat dilakukan dengan komputer, pemindai, dan perangkat lunak faks Anda. Daripada mengeluarkan biaya tambahan terkait dengan mengirim foto dari mesin faks, yang membutuhkan kertas dan toner, Anda dapat mengirim faksimile foto hitam-putih langsung dari komputer Anda. Baca terus untuk me

  • Cara Bersihkan Startup di Komputer Anda

    Keluhan umum dari banyak pengguna komputer adalah bahwa komputer mereka terlalu lama untuk dinyalakan atau berjalan lambat setelah dimulai ulang. Salah satu penyebabnya adalah terlalu banyak program yang berjalan secara otomatis ketika Windows dijalankan. Ketika diinstal, banyak program komputer sec

  • Cara Membuat Kata Sandi Anda Sendiri

    Kata sandi Anda adalah titik pertahanan terakhir antara Anda dan para penjahat yang ingin mengakses data pribadi Anda. Peretas menggunakan teknik pemecahan kata sandi yang canggih - jadi tujuan Anda seharusnya membuat semuanya sesulit yang Anda bisa untuk mereka. Untuk melakukan ini, Anda perlu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com