whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Menghilangkan Bintik Putih Cerah di Photoshop

Mengetahui cara menggunakan Photoshop untuk menghilangkan bintik-bintik putih terang pada foto Anda memungkinkan Anda menggambarkan subjek dalam cahaya terbaik. Ini juga mengembangkan keterampilan dalam menggunakan alat program untuk memperbaiki foto dan gambar lainnya. Untuk menghapus bintik-bintik putih terang di Photoshop Anda dapat menggunakan alat Healing brush untuk mengambil sampel wilayah gambar yang tidak memiliki bintik-bintik putih, lalu menyikat bintik-bintik putih untuk menggantinya dengan wilayah sampel.

Klik " File ”menu, lalu klik perintah“ Open ”. Arahkan ke file yang mengandung bintik-bintik putih yang ingin Anda hapus, lalu klik tombol "Buka" kotak dialog untuk memuat gambar ke Photoshop.

Klik ikon kaca pembesar dari palet alat untuk menjalankan alat Zoom, lalu klik di atas dan ke kiri wilayah dengan bintik-bintik putih terang yang membutuhkan koreksi. Seret ke bawah dan ke kanan hingga garis putus-putus bergerak dari wilayah pemilihan mengelilingi area yang menampilkan bintik-bintik putih.

Lepaskan mouse untuk membuat alat Zoom mengisi tampilan dengan wilayah yang Anda pilih.

Klik ikon perban di palet alat untuk menjalankan alat Healing brush, lalu klik opsi "Contoh" yang terletak di atas kanvas. Ini memberi tahu Photoshop Anda ingin menggunakan warna dari suatu daerah tanpa bintik putih untuk mengoreksi bintik putih.

Klik daftar drop-down kedua di atas kanvas untuk menampilkan toolset Brush preset, yang memungkinkan Anda membentuk dan mengukur sikat Penyembuhan. Seret penggeser "Ukuran" ke kanan, lalu gerakkan kursor mouse Anda ke salah satu bintik putih. Jika sikat yang terpasang pada kursor terlihat terlalu besar, seret penggeser Ukuran kembali ke kiri. Ketika Anda puas dengan ukuran kuas, klik panah turun bawah untuk menutup kotak Preset "dan menyelesaikan ukuran kuas Anda.

Tekan dan tahan tombol" Alt ", lalu seret mouse hingga tombol kursor mouse berada di atas sebagian gambar yang dekat tetapi bebas dari bintik putih. Klik mouse untuk membuat Photoshop menggunakan wilayah di bawah kursor sebagai sumber warna untuk menyembuhkan bintik-bintik putih.

Lepaskan tombol "Alt", lalu perlahan-lahan seret salah satu bintik putih. Saat Anda melepaskan mouse, Photoshop akan mengisi tempat dengan warna dari wilayah yang Anda pilih pada langkah sebelumnya.

Ulangi langkah sebelumnya untuk sisa bintik putih pada gambar Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317914.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggambar Arch di Photoshop

    Jika Anda menggunakan Photoshop untuk mengedit dan memperbaiki foto, Anda mungkin juga perlu menggunakan alat gambarnya untuk membuat bentuk sederhana seperti lengkungan. Membuat dan mendesain lengkungan Anda sendiri dari dalam program mencegah masalah Anda bisa mengimpor lengkungan dari program lai

  • Cara Menghapus Ekrn EXE

    File Ekrn.exe adalah program yang sah yang merupakan bagian dari perangkat lunak antivirus ESET NOD32. Ini adalah file yang ditandatangani --- bukan file sistem Windows --- yang mengirim data ke dan dari Internet atas nama program antivirus. Beberapa varian malware diketahui menyamar sebagai Ekr

  • Cara Menghapus Driver Logitech

    Logitech adalah perusahaan multimedia yang memasok webcam, speaker, mouse optik nirkabel, dan keyboard. Sebagian besar perangkat ini dilengkapi dengan cakram instalasi untuk menginstal perangkat lunak program dan driver yang memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dengan komputer untuk melakukan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com