whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Wacom Pen Tablet Dengan Microsoft Office

 

Barang yang Anda butuhkan

  • Tablet Wacom

  • Pena Wacom

  • Pemasangan tablet Wacom CD


    Menggunakan tablet Wacom di Microsoft Office sangat berguna jika Anda perlu membuat catatan pada dokumen, esai atau proyek. Untuk menggunakan tablet Wacom di Microsoft Office, Anda harus mengklik alat "Mulai Tinta", yang terletak di bilah "Tinjau". Namun, jika Anda menonaktifkan komponen PC Tablet, opsi ini tidak akan pernah muncul. Komponen PC tablet diaktifkan di Microsoft Windows secara default, tetapi perubahan tertentu pada pengaturan Windows dapat menonaktifkan opsi ini.

    Klik "Mulai," lalu klik "Control Panel." Klik dua kali "Program dan Fitur."

    Klik "Aktifkan atau nonaktifkan fitur Windows," terletak di sebelah kiri jendela. Klik "Lanjutkan" jika kotak dialog Kontrol Akun Pengguna muncul.

    Centang kotak di sebelah "Komponen Opsional PC Tablet," jika belum dicentang. Klik "OK." Windows akan mengaktifkan dukungan Tablet PC. Klik "Restart Later."

    Masukkan CD instal tablet Wacom Anda ke drive CD atau DVD yang tersedia. Ikuti petunjuk pada layar untuk menginstal perangkat lunak dan driver tablet Anda ke komputer Anda.

    Masukkan koneksi USB tablet Wacom Anda ke port USB yang tersedia. Mulai ulang komputer Anda agar perubahan Anda diterapkan.

    Klik "Mulai," "Semua Program," "Microsoft Office," lalu pilih program Office yang ingin Anda gunakan.

    Klik " Tinjau "tab, lalu klik" Mulai Tinta "untuk membuka menu" Alat Gambar ". Mulai menulis atau menggambar pada dokumen Office Anda.

    Kiat

    Jika Anda menggunakan Microsoft Office 2003, klik ikon pena pada bilah alat yang terletak di sebelah kiri kuas cat dan di sebelah kanan panah untuk mulai menggunakan tinta.

    Untuk menggunakan komponen Tablet PC di Windows XP, komputer Anda harus sudah menginstal SP2.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317754.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Saya Bersenang-senang dengan Microsoft Office Word?

      Microsoft Word jauh lebih dari sekadar pengolah kata sederhana. Itu bisa memberikan jam menyenangkan bagi seluruh keluarga. Menghibur anak-anak dengan menggunakan kerajinan kertas berbasis template, halaman mewarnai atau permainan kertas. Gunakan template untuk membuat album foto, atau cetak templat

    • Cara Membuat Diagram Alir di Microsoft Office

      Jika Anda perlu membuat diagram alur untuk presentasi atau untuk penggunaan pribadi Anda menggunakan Microsoft Office, Microsoft Word dan Power Point memiliki fitur yang dapat digunakan untuk membuat berbagai diagram alur yang berbeda. Dengan fitur ini, Anda dapat membuat bentuk awal, menambahkan te

    • Cara Menggunakan Avery 8371 Dengan Microsoft Publisher

      Untuk membuat sendiri kartu nama, bergantung pada stok kartu pre-cut seperti produk Avery perusahaan 8371, telah disiapkan untuk menghasilkan standar 3,5-inci dengan bisnis 2-inci kartu-kartu. Untuk mendesain kartu Anda, Anda dapat menggunakan program penerbitan desktop Microsoft Publisher, yang men

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com