whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Buku di Photoshop

Adobe Photoshop dapat digunakan untuk berbagai proyek. Salah satu proyek menarik yang dapat Anda lakukan di Photoshop CS4 adalah membuat buku yang dapat Anda terbitkan melalui Amazon CreateSpace. Sebagai contoh, jika tujuan Anda adalah membuat buku anak-anak, buku bergambar atau buku puisi, Photoshop akan memungkinkan Anda untuk melakukan pembuatan gambar, tata letak dan teks semua dalam beberapa program. Dengan menggunakan banyak alat Photoshop, Anda dapat memadukan teks Anda dengan ilustrasi Anda untuk membuat buku yang terlihat sangat profesional.

Storyboard keluar dari buku Anda. Ini terutama diperlukan jika Anda akan membuat buku anak-anak dengan ilustrasi atau buku foto dengan, misalnya, kutipan di bawah gambar. Jika buku Anda akan menyertakan teks, siapkan teks Anda sehubungan dengan apa yang akan muncul di setiap halaman.

Buka Photoshop dan atur lebar dan tinggi dari apa yang Anda inginkan untuk buku Anda. Setel resolusi ke setidaknya 300 untuk buku apa pun yang ingin Anda tempatkan di CreateSpace. Pilih warna latar belakang. Perlu diingat bahwa Anda perlu meninjau ukuran dan warna CreateSpace dan persyaratan halaman sebelum Anda mulai karena persyaratan mereka akan bervariasi sesuai dengan ukuran proyek Anda. Jangan lupa untuk memberi margin pada setiap halaman. "Name the file “Page 1.”", 3, [[Tentu saja, Anda akan membuat file yang berbeda untuk setiap halaman.

Gunakan storyboard Anda sebagai panduan untuk membuat setiap halaman buku Anda. Gunakan tool Pen untuk menguraikan desain dan alat Paintbrush untuk mengecatnya. Simpan setiap elemen baru pada layer terpisah. Anda dapat menggunakan alat Pilih untuk memilih area tertentu untuk diisi menggunakan alat ember cat. Percobaan dengan filter serta gradien.

Jika Anda akan menyertakan teks, Anda harus memilih jenis dan ukuran font serta warna. Anda dapat memilih untuk menggunakan berbagai jenis font dan beragam ukuran dan warna, tetapi, secara umum, yang terbaik adalah tetap berpegang pada satu gaya. Simpan setiap halaman saat Anda menyelesaikannya sebagai file bernomor di folder yang sama.

Klik "File," lalu "Automate," dan klik "Presentasi PDF." "Dokumen Multi-Halaman," dan kemudian pilih file yang ingin Anda sertakan dalam dokumen PDF. Anda dapat mengatur pesanan mereka dengan menyeretnya ke atas atau ke bawah. Kemudian klik "OK." Ketika konversi selesai, Anda memiliki buku PDF yang siap diunggah ke CreateSpace.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317746.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Buku Telepon di Access

    Microsoft Access adalah basis data yang dapat Anda gunakan untuk membuat buku telepon pribadi. Di Access, buku telepon adalah laporan yang dapat Anda sesuaikan untuk menampilkan informasi kontak untuk keluarga, teman, dan rekan bisnis Anda. Anda dapat menyesuaikan buku telepon Anda untuk memasukkan

  • Cara Membuat Hidung Anda Lebih Kecil di Photoshop

    Meskipun hidung Anda baik-baik saja seperti itu, memberi Anda pekerjaan hidung digital adalah operasi yang mudah di Adobe Photoshop CC. Sebagian besar pekerjaan dilakukan menggunakan Smart Objects dan filter Liquify. Anda juga dapat menggunakan Skala Transformasi untuk mengurangi lebar hidung Anda.

  • Cara Membuat Buku Flip untuk Situs Web Anda

    Buku flip adalah e-book berbasis flash yang memungkinkan pengunjung situs web Anda untuk membalik halaman pada layar, mirip dengan mengangkat halaman dari buku cetak yang sebenarnya. Ini adalah cara yang nyaman untuk menampilkan katalog dan buku online, dan praktis jika Anda tidak ingin pengguna

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com