whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengunduh Microsoft Office Picture Manager

Microsoft Office Picture Manager, bagian dari perangkat lunak Microsoft Office Suite, adalah aplikasi pengeditan foto. Picture Manager memungkinkan Anda untuk menyesuaikan atribut kualitas foto seperti warna, kecerahan dan kontras, dan untuk menambahkan teks ke gambar. Microsoft menawarkan uji coba gratis untuk perangkat lunak Office - serta kemampuan untuk membelinya - di situs webnya. Picture Manager tidak tersedia sebagai aplikasi yang berdiri sendiri.

Buka situs web Microsoft Office. Pilih lokasi dan bahasa yang sesuai. Klik dua kali pada tawaran "Unduh percobaan".

Pilih opsi hijau "Coba sekarang" untuk mengunduh uji coba gratis. Untuk membeli versi lengkap, pilih tautan yang mengatakan "atau beli sekarang."

Masukkan Windows Live ID Anda atau buat akun baru untuk melanjutkan. Masukkan informasi pada layar "Ceritakan tentang diri Anda". Diperlukan bidang yang ditandai dengan tanda bintang (*).

Rekam kunci produk yang akan ditampilkan di layar. Anda harus memasukkan informasi ini selama instalasi untuk mengaktifkan perangkat lunak yang diunduh. Diperlukan kunci produk yang valid untuk uji coba gratis dan versi berbayar dari perangkat lunak.

Klik "Instal Sekarang."

Ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan instalasi.

Akses Picture Manager di menu "Start" dengan memilih "Programs," lalu "Microsoft Office," lalu "Picture Manager."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317555.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghapus Instalasi Microsoft Office Groove

    Microsoft Office Groove adalah program perangkat lunak kolaborasi yang bekerja bersama dengan produk Microsoft Office atau sebagai program yang berdiri sendiri. Groove menciptakan stasiun kerja kolaboratif, file, dan alat di server jaringan tempat rekan kerja dapat mengakses dokumen proyek yang

  • Cara Memasang Microsoft Office XP Professional

    Dirilis pada tahun 2002, Microsoft Office XP Professional (juga disebut Office 2002) adalah rangkaian perangkat lunak yang berisi program produktivitas Microsoft yang populer. Office XP Professional menawarkan Word, Excel, Outlook, PowerPoint dan Access. Sebelum Anda dapat menggunakan salah satu

  • Cara Membeli Perangkat Lunak Microsoft Office Bekas

    Salah satu program komputer paling umum di Amerika Serikat, Microsoft Office menyediakan alat yang kuat untuk bisnis dan konsumen. Namun, seluruh paket Office bisa agak mahal. Karena biaya ini, Anda mungkin ingin membeli versi Microsoft Office yang digunakan, yang akan berjalan seolah-olah baru.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com