whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Excel untuk Mengumpulkan Formulir Data

Alat Formulir Microsoft Excel membuat pengumpulan data formulir menjadi mudah, cepat dan mudah, bahkan anak-anak pun dapat mengaturnya. Anda dapat memasukkan hingga 32 bidang unik data yang menjadi mudah diimpor ke Microsoft Access dan database lainnya. Selain itu, Microsoft telah membuat utilitas asisten impor, 4Tops untuk membuat mengimpor lebih sederhana. 4Tops tersedia untuk diunduh gratis di tautan Microsoft Office Online yang tercantum di bagian Sumber Daya.

Luncurkan Excel. Hasilkan lembar kerja baru untuk formulir Anda.

Buat kategori bidang formulir. Mulailah dengan memasukkan label kategori dalam sel di baris pertama lembar kerja Anda. Anda dapat memasukkan hingga 32 bidang.

Gunakan kursor Anda untuk menyorot hanya bidang. Pilih "Data" dan kemudian pilih "Formulir." Ini akan membuka alat Formulir Excel, menampilkan semua bidang Anda.

Instruksikan pengguna untuk memasukkan data ke formulir. Mintalah setiap pengguna memasukkan data ke dalam bidang. Pilih "Rekam Baru" untuk menyimpan data dan mulai rekam baru di antara pengguna.

Simpan formulir dan data. Setelah selesai, klik "Tutup." Terakhir, simpan lembar kerja dengan memilih tab "File" dan pilih "Save As" dan kemudian "Excel Template." Ini memastikan Anda akan dapat menggunakan formulir yang sama nanti untuk mengumpulkan data di lain waktu.

Kiat

Jika Anda tidak dapat menemukan fitur Formulir Data, Anda mungkin ingin menambahkannya ke Toolbar Akses Cepat. Lakukan ini dengan memilih menu tarik-turun di sebelah bilah alat dan pilih "Perintah Lainnya." Anda akan melihat "Pilih Perintah Dari"; pilih "Semua Perintah." Dari daftar, pilih "Formulir" dan kemudian "Tambahkan."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317195.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Excel di Economics

    Excel, program spreadsheet yang merupakan bagian dari paket perangkat lunak Microsoft Office yang populer, adalah alat yang disukai untuk mengelola, menganalisis, dan melaporkan data ekonomi. Dengan fitur-fiturnya yang mudah digunakan, termasuk panduan grafik dan kapasitas analisis data, Excel adala

  • Cara Mendapatkan Data Pasar Saham Ke Excel

    Microsoft Excel adalah perangkat lunak serbaguna dan serbaguna yang dapat digunakan untuk banyak fungsi. Fitur bawaan Excel menjadikannya alat yang sangat baik untuk memanipulasi dan menganalisis data. Data pasar saham mungkin adalah beberapa data yang paling dimanipulasi dan dianalisis di planet in

  • Cara Menggunakan Skype Dengan Excel

    Skype adalah aplikasi yang dibuat untuk bisnis atau pribadi, untuk melakukan panggilan telepon dengan harga murah. Aplikasi ini menggunakan koneksi Internet aktif untuk melakukan panggilan ke orang-orang di seluruh dunia. Skype telah memperkenalkan toolbar add-on yang bermanfaat bagi siapa saja

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com