whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menemukan Kata Sandi Komputer Anda Jika Anda Lupa

Mengatur komputer Anda dengan kata sandi adalah cara cerdas untuk melindungi file pribadi Anda, tetapi jika Anda lupa kata sandi itu, Anda mungkin menemukan diri Anda sepenuhnya dikunci dari komputer. Sayangnya, menemukan kata sandi asli memerlukan pengunduhan perangkat lunak pihak ketiga yang berspesialisasi dalam memulihkan kata sandi. Tetapi jika Anda dapat masuk ke komputer Anda sebagai administrator, Anda mungkin dapat mengatur ulang kata sandi dan mendapatkan kembali akses ke komputer Anda di bawah nama pengguna normal Anda.

Setel Ulang Kata Sandi

Nyalakan kembali komputer Anda. Pada layar login, ketik "administrator" di bidang nama pengguna. Ketikkan kata sandi ke dalam bidang kata sandi; jika Anda belum pernah menetapkan kata sandi untuk administrator, biarkan bidang itu kosong. Tekan "Enter."

Klik "Mulai," ketik "lusrmgr.msc" ke dalam kolom "Cari" dan tekan "Enter." Klik dua kali "Pengguna dan Grup Lokal" dan pilih "Pengguna."

Klik kanan nama pengguna Anda dengan kata sandi yang dilupakan dan pilih "Setel Kata Sandi." Ketikkan kata sandi baru dua kali untuk mengonfirmasi, tekan "Enter." Logout, kemudian masuk ke komputer Anda menggunakan nama pengguna lama dan kata sandi baru Anda.

Pulihkan Kata Sandi

Unduh program peretas kata sandi yang mencantumkan sistem operasi spesifik Anda di spesifikasinya. Ophcrack, Windows Key dan Cain & Abel semuanya bekerja pada beberapa versi Windows yang berbeda.

Klik "Simpan" di kotak dialog, lalu klik dua kali ikon program di desktop Anda dan klik "Instal." Luncurkan program ketika instalasi selesai.

Klik pada nama pengguna Anda di menu dan klik "Pulihkan." Jika kata sandi Anda sangat panjang, mungkin diperlukan beberapa jam bagi program untuk mengambilnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317079.html

Perangkat lunak
  • Cara Menemukan Alamat IP Komputer Anda di Windows

    Alamat IP komputer Anda berguna untuk mengatur aplikasi desktop jarak jauh dan membedakannya dari perangkat lain di jaringan Anda, jika Anda tahu di mana menemukannya. Layanan seperti Whats My IP hanya mengidentifikasi IP publik dari router Anda, bukan IP untuk komputer Anda sendiri. Anda dapat

  • Cara Membersihkan Registry Trojans Anda Secara Manual

    Trojan adalah virus kecil yang jahat dan produktif yang dapat menyebar dengan cepat di komputer Anda. Meskipun mereka tidak serius, mereka sangat menjengkelkan ketika Anda mencoba menjelajahi Internet. Mereka akan menyebabkan browser Anda membawa Anda ke tempat-tempat yang tidak ingin Anda kunjungi,

  • Cara Menemukan Akun PayPal Anda

    PayPal telah menjadi antarmuka perbankan e-commerce online virtual terbesar. PayPal dikenal sebagai portal transferensi online untuk interaksi keuangan antara pembeli, penjual, pengusaha dan karyawan. Perusahaan online yang lebih besar, seperti eBay, menggunakan PayPal untuk melengkapi faktur dan me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com