whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mentransfer Uang dari PayPal ke Bank Anda

Akun PayPal memungkinkan Anda membayar pembelian online dan menerima pembayaran dari orang lain. Anda dapat mentransfer uang yang Anda terima dari orang lain melalui PayPal ke rekening bank. Setelah mengatur rekening bank untuk menerima uang dari PayPal, Anda dapat mentransfer uang dengan beberapa pukulan kunci.

Menyiapkan Akun Bank

Masuk ke akun PayPal Anda. Arahkan mouse ke "Profil." Anda akan melihat menu drop-down. Klik "Tambah atau Edit Rekening Bank."

Masukkan informasi rekening bank untuk akun yang Anda inginkan PayPal mentransfer uang. Informasi ini akan mencakup nomor perutean sembilan digit bank dan nomor rekening Anda. Setelah memberikan detail itu, klik "Lanjutkan." Masukkan nama bank Anda saat PayPal memintanya dan kirim.

Konfirmasikan rekening bank Anda dengan PayPal untuk menyelesaikan prosesnya. Ini bisa memakan waktu beberapa hari jika Anda tidak memiliki akses online ke rekening bank Anda.

Transfer Uang

Masuk ke akun Anda. Arahkan mouse ke atas "Tarik." Menu tarik-turun akan memberi Anda opsi. Klik "Transfer ke Rekening Bank."

Masukkan jumlah uang yang ingin Anda transfer dari akun PayPal Anda ke rekening bank Anda dan klik "Lanjutkan."

Klik pada "Konfirmasi" untuk menyelesaikan proses. Diperlukan tiga hingga empat hari kerja untuk transfer uang ke rekening bank Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101313303.html

Perangkat lunak
  • Cara Mendapatkan Terverifikasi di PayPal Tanpa Akun Bank

    PayPal adalah agen transaksi online yang memungkinkan orang dan perusahaan mengirim dan menerima uang melalui Internet. Jika Anda adalah pengguna yang terverifikasi, Anda tidak memiliki batasan pengeluaran dan keamanan ekstra, dan orang lain lebih cenderung mempercayai Anda karena Anda telah melampa

  • Cara Mengaktifkan Ulang PayPal

    Akun PayPal bermanfaat bagi individu dan bisnis karena memungkinkan pengiriman uang secara gratis dari satu rekening bank ke rekening bank lain, serta pembayaran yang nyaman dan aman dengan kartu kredit dan debit. Jika Anda tidak dapat mengonfirmasi detail akun Anda, seperti lokasi atau rekening ban

  • Cara Mentransfer Uang PayPal Ke Cash

    Paypal memberi pelanggannya cara yang nyaman dan aman untuk menerima dan melakukan pembayaran di Internet. Ketika Anda mengelola uang Anda dengan PayPal, Anda memiliki banyak opsi yang dapat membantu merampingkan kegiatan keuangan Anda. Ketika Anda mengumpulkan uang di akun PayPal Anda, Anda mungkin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com