whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Program untuk Merancang T-Shirts

Merancang t-shirt sekarang lebih mudah dari sebelumnya berkat banyak program di pasaran yang memungkinkan siapa pun dengan komputer untuk membuat karya t-shirt mereka sendiri. Apakah tujuan Anda adalah untuk membuat t-shirt pribadi yang unik untuk teman atau saudara atau membuat lini t-shirt untuk dijual, memanfaatkan program grafis untuk desain Anda diperlukan. Berikut ini adalah beberapa ide tentang program yang dapat Anda gunakan untuk membuat desain kaos Anda sendiri.

Photoshop

Photoshop adalah program yang sangat berguna untuk mendesain kaos , terutama jika kaos Anda akan menyertakan teks. Dengan menggunakan Photoshop, Anda dapat membuat berbagai elemen yang akan menjadi bagian dari keseluruhan desain Anda dalam lapisan dan membuat perubahan terpisah saat menggunakannya, menggeser elemen di sekitarnya, mengubah ukuran dan membuat perubahan menggunakan berbagai warna, font, dan filter.

Art Rage

Art Rage adalah program yang hebat jika desain kaos Anda akan terasa lebih artistik. Anda benar-benar dapat melukis, mewarnai atau menggambar desain Anda di program ini. Art Rage memberi Anda pilihan untuk menggunakan stensil dan memungkinkan Anda memiliki gambar referensi saat bekerja. Anda juga dapat melacak gambar (foto, pindai, atau gambar tangan) yang Anda bawa ke dalam program. Dari pensil warna hingga kapur, Art Rage adalah alat yang luar biasa untuk menciptakan desain Anda yang lebih artistik.

Produk Corel

Corel Painter adalah program yang menawarkan banyak pilihan termasuk alat kloning dan berbagai filter mulai dari filter Van Gogh otomatis hingga filter warna air. Anda juga dapat membeli filter dan tekstur cat tambahan untuk program ini. Corel juga memiliki program grafis, CorelDraw, yang dapat digunakan untuk membuat desain kaos Anda.

Sesuatu yang Lebih Dasar

Selalu ingat bahwa dasar Anda gratis - Program undian perangkat lunak yang dilengkapi dengan Microsoft Office dapat memungkinkan Anda membuat desain kaos yang terlihat cukup profesional. Program ini juga berguna untuk membuat anak-anak mulai membuat desain sendiri untuk t-shirt. Anda mungkin harus mengatur dimensi dan resolusi gambar ketika Anda membuat dokumen baru sebelum anak Anda mulai.

Format dan Pencetakan

Ingatlah untuk menyimpan pekerjaan Anda saat bepergian dan untuk memilih format yang tepat, seperti file jpeg atau tiff. Anda dapat mencetak desain Anda dan mentransfer gambar menggunakan kertas transfer, yang dapat Anda beli di banyak toko kerajinan dan pengecer. Anda juga dapat menempatkan gambar Anda di atas t-shirt di printer layar atau toko mana pun yang memiliki mesin cetak panas untuk membuat t-shirt. Akhirnya, Anda dapat memuat desain Anda ke t-shirt dengan membuat akun dengan perusahaan online seperti CafePress.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101313251.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Kartu Ucapan Empat Kali Lipat dalam Program Pengolah Kata

    Personalisasikan liburan dengan kartu ucapan empat kali lipat Anda, yang dirancang pada program pengolah kata standar. Langkah 1 Buka program pengolah kata, seperti Microsoft Word atau Corel WordPerfect. Dari menu File, pilih New. Jika program menawarkan kepada Anda pilihan templat, pilih No

  • Cara Membuat Kata Sandi untuk File PDF

    Untuk melindungi file PDF dengan kata sandi, gunakan Microsoft Office 2013, yang dapat membuka dan mengonversi PDF atau Adobe Acrobat, standar emas. Atau, gunakan salah satu dari beberapa utilitas PDF yang tersedia di Web. Alat-alat alternatif ini sangat bervariasi dalam set fitur, kualitas, h

  • Cara Bersihkan Kesalahan Komputer Secara Gratis

    Tampaknya ada banyak kesalahan yang bisa dialami oleh sebuah program seperti tindakan aktual yang dilakukan. Karena berbagai masalah, penting untuk memiliki program yang dapat memperbaiki berbagai masalah. Glary Utilities, yang tersedia sebagai unduhan gratis, dapat melakukan sebagian besar, jik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com