whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Melakukan Proposal di Powerpoint

Proposal bisnis (diminta secara formal, diminta secara informal atau tidak diminta) berisi informasi perencanaan bisnis. Anda biasanya menulis proposal yang diminta sebagai tanggapan terhadap persyaratan yang ditetapkan, yang dikenal sebagai Permintaan untuk Proposal. RFP menyediakan informasi terperinci tentang apa yang ingin dibeli oleh klien potensial Anda. Membuat proposal menggunakan PowerPoint melibatkan membuka file baru, menyisipkan slide baru dan menambahkan teks untuk menggambarkan rencana Anda.

Buka file PowerPoint baru.

Pada halaman judul, tunjukkan nama dari Anda proposal proyek, seperti "Respons terhadap RFP # 2544" dan ketikkan nama perusahaan Anda sebagai subtitle. Masukkan logo perusahaan Anda, jika ada.

Klik tombol "Slide Baru" dan pilih tata letak "Judul dan Konten". Klik kotak teks atas dan masukkan "Pendahuluan." Klik kotak teks bawah dan masukkan teks yang menggambarkan perusahaan Anda, termasuk pernyataan misi.

Klik tombol "Slide Baru" dan pilih tata letak "Judul dan Konten". Klik kotak teks atas dan masukkan "Ringkasan Proyek." Klik kotak teks bawah dan masukkan teks yang menggambarkan proyek yang Anda usulkan, mengidentifikasi bagaimana Anda akan memenuhi spesifikasi. Berikan statistik tentang pengalaman masa lalu, jika sesuai.

Klik tombol "Slide Baru" dan pilih tata letak "Judul dan Konten". Klik kotak teks atas dan masukkan "Tujuan." Klik kotak teks bawah dan masukkan tujuan proyek spesifik yang dapat diukur yang terkait dengan proyek Anda. Jelaskan bagaimana tujuan mengatasi masalah atau peluang. Buat daftar manfaat utama, dimulai dengan yang paling penting.

Klik tombol "Slide Baru" dan pilih tata letak "Judul dan Konten". Klik kotak teks atas dan masukkan "Pernyataan Kerja." Klik kotak teks bawah dan masukkan jadwal proyek untuk setiap bagian dari proyek. Gunakan bagan untuk menunjukkan anggaran dan total investasi.

Klik tombol "Slide Baru" dan pilih tata letak "Judul dan Konten". Klik kotak teks atas dan masukkan "Jaminan Kualitas." Klik kotak teks bawah dan daftarkan metode evaluasi yang akan Anda gunakan untuk memastikan prosesnya berhasil.

Gunakan alat ejaan PowerPoint untuk memeriksa ejaan Anda.

Simpan file Anda.

Kiat

Periksa dengan klien potensial untuk templat yang telah mereka bangun untuk menerima RFP. Klien sering membangun format di mana mereka ingin menerima RFP, untuk membuat perbandingan lebih mudah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101313208.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi Gambar Menjadi Template PowerPoint

    PowerPoint adalah bagian dari jajaran program komputer produktivitas Microsoft Office. PowerPoint memungkinkan Anda untuk membuat peragaan slide di komputer Anda, yang bisa menjadi cara yang bagus untuk memberikan presentasi bisnis atau bahkan laporan sekolah. PowerPoint hadir dengan sejumlah ga

  • Cara Mengonversi Xps ke Powerpoint

    XPS (Spesifikasi Kertas XML Terbuka) adalah ekstensi untuk file yang ditulis dalam bahasa deskripsi halaman dan format dokumen tetap yang awalnya dibuat oleh Microsoft. Powerpoint adalah program presentasi yang umum digunakan yang dikembangkan oleh Microsoft, dan merupakan komponen kunci dari paket

  • Cara Memulihkan File PowerPoint yang Tidak Disimpan

    Memulihkan file Microsoft PowerPoint yang belum disimpan adalah proses sederhana yang seharusnya tidak memakan waktu lebih dari beberapa menit untuk menyelesaikannya dengan sukses. Microsoft PowerPoint memungkinkan Anda untuk membuat presentasi berbasis slide yang berfungsi sebagai pelengkap pre

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com