whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Tutorial untuk Mengekspor AutoCAD ke Illustrator

Auto CAD adalah program Computer Aided Design terkemuka di pasar. Ini memungkinkan pengguna untuk membuat objek tiga dimensi yang kompleks dan terperinci untuk arsitektur, animasi 3D, dan pasar manipulasi gambar. Adobe Illustrator juga merupakan penyunting gambar vektor terkemuka dan merupakan perlengkapan standar untuk toko cetak dan perusahaan grafis di mana saja. Penting untuk mengetahui cara mengambil desain AutoCAD Anda, mengekspornya ke format file netral dan mengimpornya untuk diedit di Adobe Illustrator.

Mulai AutoCAD di komputer Windows Anda. "Click "File," then "Open."", 3, [[Buka file DWG AutoCAD yang ingin Anda konversi. Sesuaikan kamera tiga dimensi hingga Anda mencapai tampilan yang ingin Anda ekspor.

Di menu di bagian atas ruang kerja AutoCAD, klik "Ekspor." Klik "PDF." Jendela baru akan muncul, memungkinkan Anda untuk menentukan nama dan lokasi dokumen yang diekspor. Beri nama PDF apa pun yang Anda inginkan dan simpan di desktop komputer.

Buka Illustrator. Jangan buka PDF dengan perintah Illustrator "Open With ...", buka saja Illustrator dari menu Start atau pintasannya.

Klik "File," lalu "Open." Arahkan ke desktop komputer dan pilih file yang Anda ekspor di AutoCAD. "", 3, [[File akan muncul di ruang kerja Illustrator Anda.

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer Windows

  • perangkat lunak AutoCAD

  • Perangkat lunak Adobe Illustrator



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101313156.html

  • Perangkat lunak
    • Untuk Apa Microsoft Silverlight Digunakan?

      Adobe Flash memiliki pesaing yang sengit. Ini disebut Microsoft Silverlight. Microsoft bekerja secara agresif untuk meyakinkan perusahaan agar menggunakan Silverlight karena dua alasan. Pertama, Silverlight dapat menciptakan pengalaman unik pengguna dan loyalitas merek. Kedua, pelanggan akan berulan

    • Tutorial untuk Perintah Visual Basic

      Visual Basic, seperti bahasa pemrograman lainnya, menggunakan kata kunci khusus yang dikenal sebagai perintah. Tidak seperti variabel, yang dinamai dan didefinisikan dalam kode Anda, nama perintah didefinisikan oleh bahasa Visual Basic itu sendiri dan tidak dapat diubah. Apa Perintah Visual Basic

    • Komputer Laptop untuk Penyandang Cacat

      Sebelum munculnya laptop dan komputer notebook, para penyandang cacat diikat ke komputer desktop mereka tanpa memiliki kebebasan untuk menggunakan teknologi saat bepergian atau menggunakan perangkat untuk meningkatkan kondisi kehidupan di sekitar rumah atau apartemen mereka. Vendor perangkat l

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com