whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Kalender di Excel 2007

Meskipun Anda mungkin mengenal Microsoft Excel karena kemampuannya membuat spreadsheet dan bagan berwarna yang serbaguna, Anda juga dapat menggunakannya untuk membuat kalender khusus. Di Excel 2007, Anda bisa menyisipkan kontrol kalender yang membuatnya cepat dan mudah untuk menemukan dan memasukkan tanggal ke lembar kerja. Opsi lain adalah menggunakan templat untuk membuat kalender yang dipersonalisasi, yang dapat dicetak dalam Excel.

Tambahkan Kontrol Kalender ke Lembar Kerja

Tampilkan tab "Pengembang" pada pita. Klik "Tombol Kantor." Klik tombol "Opsi Excel". Pilih kotak centang "Tampilkan Tab Pengembang di Pita" di bawah "Opsi Populer." Klik "OK."

Buka tab "Pengembang". Klik Sisipkan dan pilih "Kontrol ActiveX."

Klik "Kontrol Lebih Banyak" dan pilih "Kontrol Kalender" di daftar "Kontrol Lebih Banyak". Klik "OK." Excel menyisipkan kontrol kalender di "Design View," yang memungkinkan Anda untuk mengedit dan menyesuaikan kontrol.

Klik kanan Kontrol Kalender dan klik "Obyek Kalender." Pilih "Properti" untuk membuka kotak dialog "Properti Kontrol Kalender". Pilih opsi untuk font, warna, dan aspek kontrol lainnya. Klik ke lembar kerja setelah selesai.

Klik pada kontrol kalender dan klik pada tanggal yang ingin Anda tambahkan ke lembar kerja. Excel secara otomatis memasukkan tanggal ke sel yang dipilih.

Buat Kalender yang Dapat Dicetak dari Templat

Klik "Tombol Kantor" dan pilih "Baru."

Ketik "kalender" ke dalam kotak "Cari Template di Office Online". Tekan tombol "Enter". Galeri opsi templat terbuka.

Pilih templat kalender yang ingin Anda gunakan. Klik tombol "Unduh". Kalender dibuka sebagai file Excel baru.

Klik di dalam tanggal pada kalender yang ingin Anda tambahkan catatan atau pengingat. Ketik langsung ke ruang kosong pada tanggal itu. Buka tab "Tata Letak Halaman". Klik "Tema." Klik panah drop-down "Warna" untuk memilih skema warna yang berbeda. Pilih "Font" untuk mengubah font pada kalender.

Klik tombol "Simpan" pada "Toolbar Akses Cepat," masukkan nama untuk kalender dan klik "Simpan." Cetak kalender jika diinginkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312997.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Urut Ubahsuaian di MS Excel

    Microsoft Excel 2010 dapat mengurutkan rentang sel pada lembar kerja. Misalnya, kolom nama belakang dapat mengurutkan dari A hingga Z. Tab Beranda Excel pada pita perintah berisi perintah Sort & Filter di grup Editing. Opsi Penyortiran Ubahsuaian dapat menyortir rentang menurut kolom, dan selanjutny

  • Cara Membuat Tanda Tangan Secara Online

    Menandatangani email dengan Arial atau Times New Roman tampaknya begitu bla dan impersonal. Tidak harus lagi. Anda dapat membuat tanda tangan yang terlihat mirip dengan tulisan tangan Anda sendiri. Anda bahkan dapat membuat tanda tangan email di Microsoft Outlook yang menyertakan salinan tanda t

  • Cara Membuat Lembar Kerja Faktur di Excel

    Menggunakan Microsoft Excel untuk melacak faktur adalah cara terbaik untuk tetap teratur. Anda bisa membuat spreadsheet di Excel untuk melacak faktur yang telah Anda kirim dan ketika Anda dibayar untuk itu - atau, di sisi lain, ketika Anda menerima faktur dan membayarnya. Apa pun alasan Anda membutu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com