whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengubah Data di Daftar Drop-Down di Excel 2007

Daftar drop-down di Excel memungkinkan Anda untuk mengontrol data yang dimasukkan ke dalam sel dengan meminta pengguna memilih item dari daftar yang ditentukan. Data dalam daftar selalu diambil dari sel lain, baik di dalam buku kerja yang sama atau di buku kerja yang berbeda. Setelah Anda menemukan daftar ini, Anda dapat mengeditnya seperlunya untuk mengubah data daftar drop-down Anda. Daftar tarik turun di bawah kumpulan validasi data dari perintah di Excel 2007.

Klik sel yang berisi daftar turun bawah Anda, lalu klik tab "Data" pada pita Office.

Klik "Validasi", lalu klik tab "Pengaturan".

Temukan kotak "Sumber". Ini akan memberi tahu Anda nama sumber daftar jika itu di lembar kerja yang berbeda dari lembar Anda saat ini, atau lokasinya di halaman saat ini. Kemungkinan besar hanya ada nama, seperti "\u003d Warna" untuk daftar warna. Ini disebut nama rentang, dan sel-sel dalam rentang bernama itulah yang perlu Anda edit untuk mengubah daftar Anda.

Tutup kotak dialog validasi dan temukan rentang bernama dari kotak sumber Anda. Mungkin dalam lembar kerja yang berbeda, sering diberi label "Tabel" atau "Daftar." Jika Anda tidak dapat menemukannya, gunakan fungsi "Temukan" di tab "Beranda" untuk mencari kata dari daftar di setiap spreadsheet.

Edit daftar Anda seperlunya setelah Anda menemukan kisaran sumber dengan menghapus, mengubah, atau menambahkan item ke daftar di lokasi ini seperti yang Anda lakukan di sel mana pun di buku kerja. Jika Anda hanya mengubah data dalam rentang yang ada, seperti mengubah daftar "Merah," "Kuning" dan "Biru" ke daftar "Satu," "Dua" dan "Tiga," Anda selesai. Daftar baru akan muncul di drop-down Anda setelah Anda menyimpan perubahan Anda. Jika Anda menghapus atau menambahkan item, Anda harus mengedit rentang.

Perhatikan sel mana yang mencakup rentang yang baru diedit. Misalnya, jika daftar lama jatuh dalam sel A2 hingga A5 dan Anda menambahkan dua item lagi, sekarang akan mencakup sel A2 hingga A7.

Klik tab "Rumus" pada pita Office, dan klik " Manajer nama "tombol.

Klik nama rentang Anda dari daftar dan klik" Edit "di bagian atas kotak.

Ubah pengidentifikasi sel di kotak" Lihat ke "untuk mencocokkan dengan Anda rentang baru. Pada contoh yang disebutkan, cari "A5" di kotak "Merujuk ke" dan ubah menjadi "A7."

Klik "OK." Daftar tarik-turun Anda akan mencerminkan perubahan Anda.

Kiat

Di Excel, rentang adalah kumpulan sel yang dikelompokkan bersama untuk beberapa tujuan, seperti menambah, mengurangi, menamai, atau melakukan "other functions.
", 3, [[
URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312839.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Urut Ubahsuaian di MS Excel

    Microsoft Excel 2010 dapat mengurutkan rentang sel pada lembar kerja. Misalnya, kolom nama belakang dapat mengurutkan dari A hingga Z. Tab Beranda Excel pada pita perintah berisi perintah Sort & Filter di grup Editing. Opsi Penyortiran Ubahsuaian dapat menyortir rentang menurut kolom, dan selanjutny

  • Bagaimana Meringkas Data dalam Excel

    Ada beberapa cara untuk menyelesaikan satu tugas di Microsoft Excel. Tiga cara berbeda untuk meringkas data pada spreadsheet Anda dengan cepat dan mudah tercantum di bawah ini. Asumsikan Anda memiliki kumpulan data Pelanggan, Tanggal, OldSales, NewSales dan Total di Baris 1. Langkah-langkah ini

  • Gambar berjudul Change Screen Saver Pictures

    Jadi kebaruan toaster terbang telah hilang, dan sekarang saatnya untuk perubahan. Apakah Anda ingin melihat gambar-gambar pantai dan lamunan atau bernostalgia dengan gambar-gambar nostalgia dari masa-masa yang lebih baik ketika Anda tidak menggunakan komputer Anda, pilihan ada di tangan Anda. Beriku

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com