whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengatur Bypass pada ADT Alarm

ADT menggunakan banyak merek dan model alarm untuk sistem keamanan rumah mereka. Melewati zona sistem alarm ADT Anda perlu mengidentifikasi nama merek dan mengikuti arahan untuk jenis sistem alarm.

Menentukan Merek dan Nomor Model Alarm

Lihat sistem alarm Anda dan cari nama merek dan nomor model. Nama merek umum untuk sistem alarm ADT termasuk Ademco, DSC, Simon dan Safewatch. Nomor model biasanya terletak di bagian depan atau belakang sistem alarm Anda, tetapi mungkin juga di bagian bawah atau sampingnya. Baik nama merek dan nomor model penting untuk diketahui karena nomor model yang berbeda memiliki metode bypass yang berbeda. Setelah Anda memiliki nama merek dan nomor model alarm, Anda dapat beralih ke instruksi spesifik untuk alarm Anda di bawah.

Bypass Ademco Alarms

Lucuti sistem alarm Ademco Anda dengan pertama-tama mengetikkan kode keamanan Anda. Kemudian tekan tombol "Bypass" pada sistem alarm Anda. Masukkan nomor zona yang ingin Anda bypass. Contoh nomor zona alarm adalah 06, 10, 13, 05, dll. Tempatkan nol sebelum nomor zona satu digit. Setiap nomor zona alarm merujuk ke zona alarm tertentu di rumah Anda. Anda dapat memasukkan beberapa nomor zona sekaligus dan ketika Anda selesai memasukkan nomor zona, keypad alarm akan menampilkan pesan "Bypass". Persenjatai sistem Anda dan zona-zona ini sengaja tidak terlindungi. Ulangi proses yang sama untuk menonaktifkan bypass.

Bypass Alarm DSC

Seperti halnya alarm Ademco, alarm DSC harus terlebih dahulu dilucuti dengan kode keamanan Anda. Tekan tombol "" untuk mengakses menu fungsi dan kemudian tekan tombol "
" untuk mengakses bagian bypass zona. Tekan tombol “1” atau “*” yang diikuti oleh kode akses Anda. Ketikkan nomor zona dua digit dan kemudian tunggu tombol untuk menampilkan pesan memotong zona. Ulangi proses ini untuk zona lain yang ingin Anda bypass. Tekan "#" untuk kembali ke status siap di alarm Anda dan kemudian lengan sistem Anda lagi untuk melewati zona ini. Ulangi proses yang sama untuk mengaktifkan kembali alarm.

Lewati Alarm Simon

Alarm Simon menggunakan antarmuka layar sentuh untuk mempersenjatai dan melucuti sistem. Bypass Simon alarm dengan mengetuk tombol "Pengaturan" dan kemudian mengetuk "Pilih" di sebelah "Bypass Langsung". Ketikkan kode keamanan utama Anda dan ketuk ikon "Bypassed" di sebelah setiap sensor yang ingin Anda bypass. Tekan tombol "Home" pada alarm untuk menyimpan pengaturan bypass. Anda nanti dapat membalikkan bypass dengan menekan ikon "Tidak Bypassed" di sebelah setiap sensor yang Anda ingin tidak mem-bypass.

Kiat

Jika tidak ada petunjuk di atas yang berfungsi untuk mem-bypass alarm Anda atau Anda tidak melihat nomor model Anda tercantum di atas, kunjungi tautan Sumberdaya di bawah ini untuk mengakses pustaka manual sistem alarm penuh ADT.

Kiat
Sistem harus dilucuti sebelum Anda dapat melewati zona.
Sistem tidak akan membiarkan zona api dilewati.

Peringatan

  • Zona yang dilewati tidak terlindungi dan tidak akan menyebabkan alarm jika dilanggar.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312659.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengatur Waktu pada Stereo Mobil

      Meskipun banyak radio mobil menyertakan jam, banyak orang tidak tahu cara mengaturnya sehingga mereka tidak repot-repot menyesuaikannya - terutama ketika waktu berubah karena awal dan akhir Daylight Saving Time. Tapi itu tidak sulit. Langkah 1 Lihat bagian manual pemilik Anda yang membahas r

    • Cara Mengatur Skype di PC

      Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

    • Cara Mengatur Waktu pada JVC Kd-G300 Car Stereo

      JVC adalah perusahaan elektronik konsumen Jepang yang telah menjual stereo mobil di Amerika Serikat dan sekitarnya selama lebih dari dua dekade. Sistem stereo yang diproduksi menunjukkan banyak kemiripan dengan perusahaan induk JVC, Kenwood. Mengatur waktu pada JVC KD-G300 adalah salah satu oper

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com