whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menerima Pembayaran di eBay Tanpa PayPal

Jadi Anda ingin menjual di eBay tetapi tidak ingin menggunakan PayPal untuk memproses pembayaran? Tidak masalah. Meskipun PayPal adalah metode pembayaran default, Anda memiliki alternatif. Anda dapat menerima transfer kawat dan wesel untuk kategori listing tertentu, Anda dapat membuat akun merchant Anda sendiri, menggunakan Skrill atau ProPay, atau menawarkan pembayaran dengan pickup untuk semua jenis listing.

Gunakan Alternatif
Skrill, sebelumnya dikenal sebagai Moneybookers, adalah layanan pembayaran online yang diterima di eBay, Skype, dan situs web lainnya. Pertama, daftar di [Skrill.com] (https://www.skrill.com/en-us/home/). Saat Anda menjual barang di eBay, pembeli akan memeriksa dengan bentuk pembayarannya, yang kemudian diproses dan dikirim ke akun Skrill Anda. ProPay adalah alternatif yang mirip dengan PayPal. Anda harus mendaftar di [ProPay.com] (https://www.propay.com/industry-solutions/eauction-ebay/). Setelah pembeli eBay keluar, pembayarannya segera dikirim ke akun ProPay Anda. Tidak satu pun dari alternatif PayPal ini yang mengharuskan pembeli untuk mendaftar apa pun, dan keduanya memberikan perlindungan penjual eBay. Namun, seperti halnya PayPal, eBay mengumpulkan biaya dari penjual.

Terima Kartu
Alternatif untuk mendaftar Skrill atau ProPay adalah dengan menerima pembayaran kartu kredit ke akun pedagang Internet Anda secara langsung melalui checkout eBay. Anda harus memiliki akun pedagang Internet - rekening bank yang memungkinkan Anda menerima pembayaran dengan kartu debit atau kredit online - dan memberi eBay akun gateway pembayaran Anda. Pembeli akan membayar menggunakan tombol ** Bayar Sekarang **, dan pembayaran diproses secara aman secara online dari checkout eBay melalui gateway pembayaran Anda. Anda kemudian akan menerima pemberitahuan pembayaran melalui email. Meskipun eBay tidak membebankan biaya, pertimbangkan biaya pemrosesan kartu kredit yang dibebankan oleh bank dagang Anda sebelum memilih opsi ini.

Terima Secara Pribadi
Ebay juga memungkinkan pembayaran langsung, yang disebut pembayaran saat pengambilan. Bentuk pembayaran pada saat pengambilan termasuk cek, wesel, uang tunai, PayPal atau kartu kredit. Saat Anda menulis cantuman, tentukan metode pembayaran mana yang bersedia Anda terima. Berhati-hatilah dalam menerima cek atau wesel, karena jika tidak jelas setelah pembeli mengambil barang, Anda memiliki lebih sedikit opsi untuk menyelesaikan masalah daripada jika Anda menerima uang tunai atau kartu kredit. Berhati-hatilah saat mengatur pertemuan langsung. Bawa teman dan coba atur pertemuan di tempat umum, bukan di rumah Anda.

Pertimbangkan Batasan
Anda dapat menerima pembayaran dengan cek pribadi, cek kasir, transfer bank ke bank atau wesel "for certain eBay categories.", 3, [[Bentuk pembayaran ini terbatas pada peralatan modal, real estat, dewasa saja, dan beberapa kategori motor. Untuk transaksi kendaraan eBay Motors, Anda dapat menggunakan [Escrow.com] (https://www.escrow.com/), layanan escrow yang disetujui eBay. Ingat, jangan pernah menerima kelebihan pembayaran dari pembeli, terutama jika pembeli meminta penggantian biaya. Ini kemungkinan merupakan bagian dari skema cek kasir palsu. Selain itu, Anda tidak dapat meminta pembeli membayar menggunakan metode yang tidak Anda sertakan dalam listing Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312640.html

Perangkat lunak
  • Cara Mendapatkan Terverifikasi di PayPal Tanpa Akun Bank

    PayPal adalah agen transaksi online yang memungkinkan orang dan perusahaan mengirim dan menerima uang melalui Internet. Jika Anda adalah pengguna yang terverifikasi, Anda tidak memiliki batasan pengeluaran dan keamanan ekstra, dan orang lain lebih cenderung mempercayai Anda karena Anda telah melampa

  • Cara Membuat Faktur di eBay

    EBay adalah rumah lelang online tempat pengguna dapat membeli atau menjual barang di seluruh dunia. Untuk menerima pembayaran untuk barang yang Anda jual di eBay, Anda harus mengirim faktur kepada penawar yang menang. Faktur termasuk harga jual, biaya pengiriman dan penanganan, dan pajak yang be

  • Cara Mengirim Pembayaran Hadiah Di Paypal

    Saat mengirim uang ke teman dan keluarga melalui PayPal, Anda dapat menghindari biaya apa pun dengan memilih mengirim pembayaran sebagai hadiah asalkan Anda mendanai jumlah tersebut melalui saldo atau bank PayPal Anda Akun. Namun, melakukan pembayaran hadiah untuk pembelian online Anda, membatalkan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com