whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Membuat Slide PowerPoint di Illustrator

Seiring dengan berjalannya perangkat lunak presentasi, PowerPoint cukup kuat - tetapi karena fokusnya adalah pada pembuatan presentasi, itu tidak akan pernah sefleksibel perangkat lunak grafis penuh seperti Illustrator ketika menyangkut "creating complex images.", 3, [[Setelah Anda membuat karya seni di Illustrator, Anda dapat menyimpannya dalam format gambar yang dapat diimpor oleh PowerPoint dan menambahkannya ke slide Anda. Dengan menggunakan metode ini, Anda bahkan dapat membuat slide sepenuhnya di Illustrator.

Langkah 1
Luncurkan Adobe Illustrator dan buat dokumen Anda. Tetapkan mode warna dokumen Anda ke RGB dan tingkatkan jumlah artboard di dalamnya agar sesuai dengan jumlah slide yang Anda inginkan.

Langkah 2
Atur ukuran artboard untuk dokumen Anda ke ukuran yang sama dengan Anda slide. Untuk menemukan informasi ukuran ini, pilih tab "Desain" di PowerPoint, klik "Ukuran Slide" dan kemudian pilih "Sesuaikan Ukuran Slide."

Langkah 3
Gunakan berbagai alat Illustrator untuk merancang dan mengatur konten slide pertama Anda di artboard pertama. Selain karya seni, Anda juga dapat menambahkan teks slide langsung di Illustrator pada tahap ini. Namun, ini bukan ide yang baik, karena itu berarti Anda harus mengedit file Illustrator dan mengekspor gambar lagi setiap kali Anda ingin mengubah teks.

Langkah 4
Pilih apa saja bagian slide pertama yang ingin Anda gunakan kembali, salin, beralih ke artboard berikutnya dan tempel. Lanjutkan mengatur slide Anda di Illustrator, satu slide per artboard, sampai Anda selesai melakukannya.

Langkah 5
Simpan file Anda dalam format asli Illustrator sehingga Anda tidak harus memulai dari awal jika Anda pernah ingin membuat perubahan pada slide yang telah Anda desain.

Langkah 6
Klik "File" dan pilih "Ekspor." Telusuri ke lokasi di mana Anda ingin menyimpan gambar, pilih format gambar JPG dan ketikkan nama untuk gambar tersebut. Aktifkan opsi "Gunakan Artboards" sehingga Illustrator menyimpan satu gambar per artboard daripada satu gambar besar.

Langkah 7
Klik "Simpan," yang memunculkan jendela dialog dengan berbagai opsi untuk gambar JPG . Atur slider "Kualitas" ke maksimum, biarkan semua opsi lain tidak tersentuh dan klik "OK."
Beralih ke PowerPoint. Masukkan gambar ke dalam presentasi Anda seperti biasanya, satu gambar per slide.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312181.html

Perangkat lunak
  • Tutorial PowerPoint

    Microsoft PowerPoint adalah program perangkat lunak presentasi yang memberi pengguna kekuatan multimedia untuk membuat presentasi slideshow. Gunakan PowerPoint untuk berbagai tujuan, termasuk laporan buku sekolah, presentasi pemasaran dan tayangan slide foto keluarga. Belajar menggunakan PowerPo

  • Microsoft PowerPoint History

    Hari ini, ia digunakan dalam berbagai bidang profesi yang berbeda dan telah menjadi alat untuk presentasi di ruang dewan atau kelas. Asal-usul perangkat lunak PowerPoint dapat ditelusuri hingga pertengahan 1980-an, tetapi program tersebut semakin populer setelah diakuisisi oleh Microsoft dan teknolo

  • Cara Memudar pada Slide Terakhir di PowerPoint

    Transisi slide PowerPoint menambahkan nilai produksi dan tampilan profesional ke presentasi ketika digunakan dengan tepat. Perangkat lunak PowerPoint mencakup sejumlah transisi slide. Fade through black adalah salah satu transisi paling sederhana, namun paling populer. Saat digunakan dengan bija

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com