whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mematikan Tablet Saat Membeku

Dengan banyaknya merek tablet yang tersedia, tidak ada satu pun cara untuk mematikan semuanya. Sebagian besar sistem operasi sesekali membeku, dan tablet beku dapat dimatikan dalam beberapa cara, yang cenderung mengikuti beberapa jalur yang sama. Panduan pengguna Anda dapat membantu Anda menentukan cara mana yang bekerja untuk tablet Anda.

Masalah yang Dapat Menyebabkan Pembekuan
Tablet membeku karena berbagai alasan. Aplikasi yang Anda gunakan mungkin memiliki bug yang mengunci aplikasi atau tablet, atau Anda bisa membuka terlalu banyak program sekaligus, misalnya. Mungkin Anda telah memaksimalkan memori pada gadget Anda, menjaganya agar tidak berfungsi dengan kecepatan penuh. Widget, yang berjalan terus-menerus di latar belakang untuk terus memperbarui, mungkin memperlambat perangkat Anda hingga terkunci. Juga, periksa sistem operasi Anda - bisa jadi Anda menjalankan versi lama yang tidak kompatibel dengan beberapa program atau aplikasi yang lebih baru.

Ada Kekuatan di Tombol
Tergantung pada alasan Anda tablet dibekukan, menekan tombol "Daya" - kadang-kadang disebut tombol "Tidur /Bangun" - mungkin mematikannya. Beberapa tablet memberi Anda opsi untuk memulai kembali atau mematikan; jika Anda memiliki pilihan ini, pilih opsi untuk mematikan tablet sepenuhnya. Jika menekan tombol sekali tidak berhasil, tahan selama 15 hingga 20 detik - ini sering memaksa tablet ke mode mati.

Hard Reset Mungkin Menjadi Kunci
Banyak tablet menawarkan opsi untuk melakukan hard reset. Dalam beberapa kasus, ini terjadi ketika Anda menahan tombol "Daya". Dalam kasus lain, ada lubang kecil pada perangkat yang bertujuan menyembunyikan tombol reset yang keras. Lubang ini biasanya di bagian belakang atau di sepanjang salah satu sisi, dan itu cukup besar untuk menempelkan ujung penjepit kertas. Tekan tombol dengan penjepit kertas dan lepaskan; tablet harus dimatikan dan diatur ulang sendiri.

Daya Mati Layar Sentuh
Saat hanya aplikasi Anda yang dibekukan dan bukan seluruh fungsionalitas layar sentuh, gunakan prosedur pematian standar dari layar sentuh Anda, jika berlaku untuk tablet Anda. Ini mungkin memilih kata "Matikan" atau menyentuh ikon baterai untuk mengakses menu drop-down yang tepat. Mematikan tablet Anda juga mematikan aplikasi yang menyebabkan masalah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312117.html

Perangkat lunak
  • Cara Mematikan Pembicara Laptop

    Jika Anda telah membeli beberapa speaker kelas atas untuk dilampirkan ke laptop Anda, Anda mungkin ingin menonaktifkan speaker internal di mesin. Ini akan memastikan bahwa semua sumber daya suara diarahkan ke speaker baru Anda, bukan ke speaker internal laptop. Sistem operasi Windows membuatnya

  • Cara Mematikan Microsoft ActiveSync

    Program Microsoft ActiveSync memungkinkan sinkronisasi data antara komputer dan perangkat genggam, seperti ponsel pintar. Program ActiveSync bekerja dengan sistem operasi Windows XP - sistem operasi Vista dan Windows 7 menggunakan Windows Mobile Device Center untuk sinkronisasi. Jika Anda mengalami

  • Cara Mematikan Pemblokir ID Penelepon

    Pemblokiran Caller ID adalah fitur yang ditawarkan oleh operator telepon. Pemblokiran ID penelepon memungkinkan Anda memblokir nomor Anda saat Anda menelepon telepon lain. Jika Anda memilih untuk memblokir informasi Anda agar tidak ditampilkan saat Anda memanggil seseorang, Tidak Tersedia atau T

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com