whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mematikan Firewall untuk Memainkan Game Multi Pemain Online

Game multi-pemain online membutuhkan koneksi Internet untuk berkomunikasi dengan server pusat. Namun, firewall Windows 8 secara otomatis memblokir program-program yang dianggapnya berisiko tinggi, yang dapat mencakup permainan Anda. Mematikan firewall Windows akan memungkinkan Anda bermain game, tetapi langkah ini berpotensi mengekspos komputer Anda ke akses yang tidak sah. Pilihan lain adalah mengizinkan program melalui firewall. Melakukan hal itu tidak hanya memungkinkan Anda untuk bermain game online tetapi juga menjaga perlindungan dari ancaman online.

Menonaktifkan Windows Firewall

Langkah 1
Ketik "Firewall" di Windows 8 Mulai layar, klik "Pengaturan" dan pilih "Windows Firewall" dari hasil pencarian.

Langkah 2
Klik "Hidupkan atau Matikan Firewall Windows" dari panel kiri.

Langkah 3 - Klik “Matikan Windows Firewall (Tidak Dianjurkan)” di bagian Pengaturan Jaringan Pribadi dan klik “OK.”
Coba permainan. Jika berhasil, Anda tidak perlu melanjutkan. Jika masih tidak berhasil, ulangi prosedur, tetapi juga klik "Matikan Windows Firewall (Tidak Disarankan)" di bagian Pengaturan Jaringan Publik.

Membuat Pengecualian

Langkah 1
Ketik "Firewall" di layar Mulai Windows 8, klik "Pengaturan" dan pilih "Izinkan Aplikasi melalui Windows Firewall" dari hasil pencarian.

Langkah 2
Klik "Ubah Pengaturan" dari Jendela Aplikasi yang Diizinkan.

Langkah 3
Centang kotak di sebelah kiri game yang terdaftar untuk mengaktifkan pengecualian. Jika Anda tidak dapat menemukan program Anda, klik "Izinkan Aplikasi Lain" dan klik dua kali permainan di daftar "Tambahkan Aplikasi".

Langkah 4
Centang kedua kotak di sebelah kanan permainan Anda untuk mengaktifkan program untuk berkomunikasi melalui jaringan publik atau pribadi.
Klik “OK.”

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311251.html

Perangkat lunak
  • Cara Bermain Game Yahoo Gratis

    Yahoo! memiliki banyak pilihan gim yang dapat Anda mainkan secara online secara gratis, dari gim arcade hingga gim papan, gim kartu, dan bahkan gim sosial. Beberapa game tersebut adalah: Scrabble, Pool, Bejeweled, Spades, Dominoes, Monopoly, Fishdom, dan Dasbor Memasak. Langkah 1 Navigasikan ke

  • Cara Mengembalikan Komputer ke Status Asli

    Mengunduh perangkat lunak ke PC Anda terkadang dapat membuatnya tidak stabil. Pertimbangkan untuk mengembalikannya ke kondisi awal atau awal jika tidak dapat dibekukan atau dimatikan. Proses ini berfungsi jika Anda memiliki Windows XP, Windows Vista atau Windows 7. Langkah 1 Nyalakan kompute

  • Cara Mengaktifkan Bass di Komputer Anda

    Bass mengacu pada suara frekuensi rendah. Dengan meningkatkan bass, musik yang Anda dengarkan akan menghasilkan suara yang berbeda dan lebih dalam. Speaker Windows 7 hadir dengan opsi tertentu. Opsi-opsi ini termasuk kenyaringan, koreksi ruang, suara virtual, dan peningkatan bass. Opsi ini terse

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com