whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa Arti Justifikasi Margin di Microsoft?

Jika Anda secara rutin membuka Microsoft Office dan mulai mengetik, mungkin tidak terpikir oleh Anda untuk bermain dengan bagaimana teks Anda muncul pada halaman. Itu karena Office Suite menetapkan default yang masuk akal untuk Anda, tetapi pembenaran margin tidak ditetapkan. Anda mungkin merasakan manfaatnya bervariasi dari pengaturan default yang disediakan Microsoft kepada Anda atau Anda dapat menentukan bahwa tetap berpegang teguh pada jalan yang lurus, sempit, dan tidak bergerigi adalah cara untuk pergi.

Definisi
Membenarkan margin terkait dengan tempat teks disejajarkan. Justifikasi mengacu pada apakah baris teks pada halaman muncul lurus ke atas dan ke bawah sesuai dengan margin atau menunjukkan tepi yang kasar. Pembenaran margin bekerja dalam program Microsoft Office seperti halnya dengan teks yang dicetak dan di layar lainnya, tetapi jauh lebih mudah untuk membenarkan margin dalam program Office daripada menggunakan mesin tik misalnya.

Jenis
Secara default, program Microsoft Office menetapkan justifikasi kiri. Teks disejajarkan dengan kolom kiri halaman, dengan pengecualian item seperti header atau tab stops. Justifikasi margin kiri menghasilkan tepi kanan yang kasar. Karena bungkus kata, tidak semua teks yang berjalan ke margin kanan memiliki tepi yang rata. Justifikasi margin kanan adalah sebaliknya, dan jauh lebih jarang terjadi ketika menulis dalam bahasa Inggris. Sisi kanan blok teks lurus dan bahkan dengan margin sisi kanan dan kalimat mereka membentang di halaman tidak merata ke margin kiri. Jenis ketiga pembenaran kadang-kadang disebut pembenaran penuh atau hanya "Membenarkan" di Kantor. Ini menghasilkan rata, ujung lurus di kedua sisi margin, sehingga teks terlihat seperti blok yang rapi, seperti yang biasa terlihat di buku cetak. Tidak ada tepi yang kasar kecuali baris pertama, yang mungkin memiliki tab, dan baris terakhir yang mungkin tidak cukup panjang untuk direntangkan.

Proses
Saat Anda membuka program Microsoft dan mulai mengetik, teks selalu sejajar dengan margin kiri, apakah Anda bekerja di spreadsheet Excel, dokumen Word atau proyek Penerbit. Namun, pembenaran bisa berubah kapan saja. Anda akan menemukan tombol justifikasi pada tab Beranda, di bagian Paragraf pada pita. Tombol-tombol, yang disebut "Align Text Left," "Align Text Right" dan "Justify" terlihat seperti kolom kecil berjajar. Jika Anda mengklik tombol saat kursor berada pada paragraf, itu mengubah pembenaran seluruh paragraf - Anda tidak perlu menyorot semua baris dalam paragraf. Untuk mengubah justifikasi margin pada seluruh dokumen, gunakan opsi “Pilih Semua” pita atau pilih dan pilih highlight Anda.

Pertimbangan
Pertimbangan utama saat mengatur justifikasi margin adalah apakah melanggar norma membuat Anda dokumen lebih sulit dibaca. Sementara pembenaran benar mungkin terlihat puitis dan bahkan menjadi pilihan ideal ketika mengetik sesuatu dekoratif, itu hanya membuat gaya membaca tradisional kiri-ke-kanan yang digunakan orang menjadi lebih sulit. Perangkap potensial lain ada dengan pembenaran penuh. Meskipun itu membuat teks Anda terlihat rapi dan rata, itu menciptakan masalah tipografi yang disebut sungai. Sungai adalah area kecil berwarna putih yang terjadi ketika Microsoft mencoba untuk meregangkan garis Anda agar sesuai dengan kedua margin. Jika Anda membayangkan membuka semburan air kecil di bagian atas paragraf Anda, area putih adalah tempat "sungai" mengalir. Terlalu banyak warna putih dapat mengganggu dan mengganggu pembaca Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311026.html

Perangkat lunak
  • Apa Arti DM di Twitter?

    Layanan media sosial, Twitter beroperasi banyak dengan tujuan yang sama seperti situs-situs seperti Facebook dan MySpace - untuk membuat Anda tetap terhubung dengan jaringan besar keluarga, teman, dan rekan profesional . Mekanisme Twitter, bagaimanapun, lebih ramping: berkomunikasi menggunakan pesan

  • Apa Arti Sistem Operasi 64-bit?

    Beberapa sistem operasi yang baru dirilis disebut sebagai sistem 64-bit. Windows Vista dan Windows 7 keduanya tersedia dalam inkarnasi 64-bit, seperti halnya Snow Leopard untuk Mac. Sistem 64-bit ini secara bertahap menggantikan sistem 32-bit yang lebih lama karena kemampuannya yang lebih besar untu

  • Apa Arti Intel i3 dan i7?

    Intel i3 dan i7 masing-masing adalah referensi untuk Intel Core i3 dan Intel Core i7. Keduanya merupakan entri dari merek inti prosesor berorientasi konsumen Intel Core perusahaan semikonduktor, atau unit pemrosesan sentral, yang beroperasi pada komputer pribadi desktop dan laptop. I3 adalah CPU ent

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com