whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Meningkatkan Kecepatan Verizon FIOS

Layanan internet serat optik FIOS Verizon dijual dalam berbagai paket kecepatan. Paket kecepatan dijalankan dari 15 Mbps downstream dengan 5 Mbps upstream, hingga 150 Mbps down dan 35 Mbps up. Koneksi internet yang lambat dapat dikaitkan dengan pilihan Anda dari paket kecepatan jenis yang salah untuk aplikasi Internet yang Anda gunakan, pengaturan yang salah pada komputer Anda dan masalah lainnya. Jenis-jenis masalah ini dapat diperbaiki.

Langkah 1
Reboot komputer dan modem FIOS jika kecepatan Internet lambat. Kemudian optimalkan kecepatan FIOS dengan menjalankan alat Pengoptimal Kecepatan Verizon di setiap komputer yang Anda gunakan untuk mengakses Internet. Pengaturan ukuran paket TCP /IP dan MTU akan disesuaikan untuk FIOS. Anda dapat mengunduh alat ini dari situs web Verizon FIOS. Luncurkan dan ikuti instruksi.

Langkah 2
Beli perangkat lunak antivirus dan anti-spyware dan jalankan secara rutin jika Anda masih memiliki internet FIOS yang lambat. Program berbahaya dapat berjalan di latar belakang di komputer dan sumber daya babi. Perangkat lunak antivirus dan anti-spyware menemukan program ini dan menghilangkannya, sehingga membebaskan sumber daya.
Hubungi Verizon dan pastikan Anda telah membeli paket kecepatan yang benar untuk penggunaan Anda jika Anda masih memiliki masalah. 15/5 seharusnya baik untuk memeriksa email dan menjelajahi Web. Pengunduhan media juga harus cukup cepat pada 15/5. Verizon merekomendasikan untuk meningkatkan ke 25/25 jika Anda memutar televisi; dan meningkatkan ke 50/20 jika Anda melakukan permainan, memiliki beberapa orang online pada satu waktu dan ingin melihat unduhan cepat film definisi tinggi. 150/35 direkomendasikan bagi mereka yang menganggap paket lain terlalu lambat.

Kiat
Internet mungkin melambat jika Anda berlangganan televisi dan Internet dari Verizon melalui FIOS dan menonton banyak video- judul sesuai permintaan pada saat yang sama. Pertimbangkan untuk meningkatkan ke paket kecepatan yang lebih cepat.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak antivirus
  • Perangkat lunak anti-spyware


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101310233.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menginstal Ulang Verizon Internet Security Suite

      Verizon Internet Security Suite adalah kompilasi program keamanan untuk PC berbasis Windows. Perangkat lunak keamanan disediakan oleh perusahaan telekomunikasi Verizon. Individu dapat mengakses dan menggunakan perangkat lunak keamanan dengan biaya bulanan. Ini mencakup berbagai fitur keamanan, s

    • Cara Meningkatkan Kecepatan Jam di Komputer

      Kecepatan jam komputer adalah frekuensi operasi yang dinilai oleh CPU komputer oleh pabrikan. Meningkatkan kecepatan jam CPU di atas pengaturan rekomendasi pabrikan disebut sebagai overclocking, dan dapat diselesaikan dengan CPU yang belum dikunci ke satu frekuensi oleh pabrikan atau telah dibuk

    • Comcast Vs. Verizon Internet Berkecepatan Tinggi

      Comcast menyediakan layanan Internet broadband, yang bisa lebih cepat dan lebih mahal, sementara Verizon menyediakan layanan Internet DSL kecepatan tinggi, yang lebih lambat daripada Comcast meskipun mungkin cukup cepat untuk beberapa pengguna, dan harganya lebih murah. Perangkat Broadband da

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com