whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menampilkan Tombol pada Komputer HP Saya

Komputer HP yang menjalankan sistem operasi Windows 7 memiliki kemampuan untuk menampilkan keyboard layar pada monitor komputer. Papan ketik di layar memungkinkan pengguna yang menemukan papan ketik fisik sulit menggunakan cara alternatif untuk bergerak di sekitar layar.

Langkah 1
Klik tombol "Mulai". Kemudian pilih Control Panel dari sisi kanan menu Start.

Langkah 2
Klik Classic View. Temukan dan klik dua kali ikon Kemudahan Akses.

Langkah 3
Klik "Start On-Screen Keyboard." Keyboard virtual akan muncul di layar.

Langkah 4
Klik jendela Kemudahan Akses untuk membawanya ke latar depan. Di bawah "Jelajahi semua pengaturan," klik "Gunakan komputer tanpa mouse atau keyboard."
Klik "Gunakan Keyboard Di Layar" untuk meluncurkan keyboard virtual setiap kali komputer dinyalakan. Klik "Terapkan," lalu "Simpan." Tutup jendela.

Kiat
Tekan huruf "U" dan tombol logo Windows secara bersamaan untuk mengakses Kemudahan Akses Pusat.
Setelah mengklik "Gunakan komputer tanpa mouse atau keyboard," Anda memiliki pilihan untuk menggunakan mouse atau perangkat lunak pengenalan suara yang disertakan dengan keyboard virtual.
Untuk menonaktifkan keyboard virtual, kembali ke Ease of Access Center, klik "Gunakan komputer tanpa mouse atau keyboard" dan hapus centang "Use On-Screen Keyboard." Klik "Terapkan," lalu "Simpan." Menutup jendela.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309393.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbaiki Pengaturan Tampilan pada Laptop HP

    Laptop HP (Hewlett Packard) tersedia dalam berbagai model dan dengan banyak fitur dan fungsi yang berbeda, tetapi semua bekerja dengan sistem operasi Windows. Jika pengaturan tampilan pada laptop HP tidak disesuaikan dengan benar, ini menyebabkan gambar tampak buram, terdistorsi dan tidak jelas. Men

  • Cara Mengembalikan Komputer ke Status Asli

    Mengunduh perangkat lunak ke PC Anda terkadang dapat membuatnya tidak stabil. Pertimbangkan untuk mengembalikannya ke kondisi awal atau awal jika tidak dapat dibekukan atau dimatikan. Proses ini berfungsi jika Anda memiliki Windows XP, Windows Vista atau Windows 7. Langkah 1 Nyalakan kompute

  • Cara Menyingkirkan Suara Keyboard pada Laptop

    Saat ToggleKeys pada laptop diaktifkan, suara memancarkan ketika tombol CAPS LOCK, SCROLL LOCK, atau NUM LOCK disentuh. Ini membantu mencegah Anda dari mengetik ulang huruf dan kata-kata yang dimasukkan dalam kesalahan karena tidak sengaja menekan tombol-tombol yang terkunci. Di sisi lain, suaranya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com