whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyingkirkan Virus Yahoo Toolbar

Pengguna mungkin mengalami kesulitan memercayai Yahoo! toolbar adalah virus. Bagaimanapun, Yahoo! adalah perusahaan terkemuka dengan sejarah panjang dalam meningkatkan pengalaman web pengguna. Namun, sementara add-on browser toolbar itu sendiri bukan virus, itu sangat rawan virus, menjadikannya hampir mustahil untuk dihapus. Menyingkirkan virus toolbar akan membuat toolbar Anda kembali berfungsi atau memungkinkan Anda menghapusnya sepenuhnya.

Langkah 1
Jalankan "Alat Penghapus Perangkat Lunak Berbahaya" Microsoft. Untuk melakukannya, buka menu "Start" komputer Anda dan klik "Run." Ketik "MRT" saat terbuka, lalu tekan tombol "Enter." Aplikasi ini sudah diinstal sebelumnya dengan Windows 7, Windows Vista, Windows XP, Windows 2000 dan Windows Server 2003. Jika alat perbaikan tampaknya hilang karena beberapa alasan, Anda dapat mengunduh salinan baru dari situs web Microsoft.

Langkah 2 - Klik "Selanjutnya."

Langkah 3
Pilih "Pemindaian Lengkap." Meskipun ini membutuhkan waktu lebih lama daripada standar "Pemindaian Cepat", ini memberi peluang lebih baik untuk menghapus Yahoo! Virus bilah alat dari komputer Anda.

Langkah 4
Klik "Next." Tunggu program untuk menyelesaikan pemindaian komputer Anda yang terinfeksi.

Langkah 5
Ikuti petunjuk yang muncul untuk menghapus Yahoo! virus bilah alat.

Langkah 6
Klik "Selesai."

Langkah 7
Nyalakan kembali komputer Anda.
Copot pemasangan bilah alat jika Anda tidak menginginkannya lagi. Di Firefox, pilih "Uninstall" dari menu "Add-Ons" di bawah Tools. Untuk Internet Explorer, hapus dari menu "Tambah atau Hapus Program" Panel Kontrol Windows Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Alat penghapusan perangkat lunak berbahaya


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309353.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengembalikan Taskbar pada Windows XP

      Bilah tugas di Microsoft Windows XP, yang terletak secara default di bagian bawah layar, adalah bilah di desktop yang menampilkan tombol Start, menaungi baki sistem, dan mengatur jendela yang Anda miliki dibuka. Saat Anda menggunakan komputer, membuka, menutup, dan memindahkan jendela, Anda dapa

    • Cara Menyingkirkan Trojan Proxy Virus

      Istilah Trojan horse mengacu pada virus komputer atau malware yang menipu Anda untuk mengunduh atau mengeksekusi file yang mengakibatkan menginfeksi komputer Anda. Contoh umum dari file yang digunakan untuk mengelabui pengguna adalah file musik dan film, game gratis, lampiran email dan situs web dan

    • Cara Memperbaiki Virus Dari Yahoo Messenger

      Anda dapat rentan terhadap virus ketika Anda mencari melalui situs web atau mengunduh program di Internet jika Anda tidak dilindungi dari virus atau memiliki keamanan yang rendah. Saat terhubung ke Yahoo! Messenger Anda dapat memperoleh virus Trojan, yang dengan cepat akan menginfeksi komputer Anda.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com