whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Malwarebytes Vs. Ad-Sadar

Sama seperti toko obat yang memiliki sejumlah solusi yang membingungkan untuk flu atau flu, ada banyak program berbeda yang dapat Anda pilih untuk memerangi serangan virus dan spyware di komputer Anda. Malwarebytes dan Ad-Aware adalah dua utilitas yang dapat mendeteksi dan menghapus komputer Anda dari perangkat lunak berbahaya. Meskipun keduanya dapat membantu melindungi komputer Anda, mereka menggunakan pendekatan teknis dan set fitur yang berbeda untuk mencapai tujuan mereka.

Riwayat Produk
Malwarebytes dimulai pada 2004 sebagai upaya oleh pendiri perusahaan Marcin Kleczynski untuk menghapus malware dari komputer pribadinya dan yang ia kerjakan sebagai teknisi komputer. Pada 2006, Kleczynski menjual programnya sebagai utilitas anti-malware Rogue Remover. Versi yang didesain ulang dan ditingkatkan dirilis pada Januari 2008 sebagai Malwarebytes. Ad-Aware diluncurkan pada tahun 1999 oleh perusahaan perangkat lunak Jerman Lavasoft. Ad-Aware adalah salah satu upaya paling awal untuk membersihkan PC dari spyware yang menginfeksi PC melalui browser Web Internet Explorer.

Metode Deteksi Malware
Malwarebytes berupaya mendeteksi dan menghapus worm, trojan, rootkit, penyamun yang berbahaya, dialer dan spyware yang memengaruhi PC. Daripada bergantung pada tanda tangan virus yang biasanya digunakan oleh perangkat lunak anti-virus lainnya, Malwarebytes menemukan dan menghilangkan ancaman dengan mencari pola dan perilaku unik yang diketahui diperlihatkan oleh malware. Meskipun Ad-Aware dimulai sebagai utilitas anti-spyware saja, kini Ad-Aware dikemas dan dipasarkan sebagai alat anti-virus. Alih-alih memindai perilaku, Ad-Aware bekerja dengan mencari definisi atau tanda tangan virus - segmen kode di dalam file di PC Anda atau menjalankan RAM sistem yang identik dengan komponen yang ditemukan dalam virus atau spyware yang dikenal.

Fitur Malwarebytes
Versi gratis dari Malwarebytes dapat memindai hard drive komputer Anda dan sistem RAM sesuai permintaan atau pada jadwal yang ditetapkan. Anda dapat menggunakan Malwarebytes Anti-Malware Free untuk memeriksa file yang Anda unduh atau ambil dari CD, DVD, atau thumb drive. Versi gratis juga mencakup teknologi "bunglon" khusus yang memungkinkan program diinstal pada sistem yang terinfeksi. Malwarebytes Pro, versi berbayar, menerapkan rutinitas atau heuristik komputer yang cerdas, berdasarkan pengalaman yang sama dengan versi gratis untuk mencegah malware memasang dan menginfeksi komputer Anda, tetapi itu menambah perlindungan waktu nyata dan perlindungan situs web. Pembaruan otomatis hanya pada versi berbayar.

Fitur Antivirus Plus Gratis Ad-Aware
Seperti Malwarebytes, Anti-Virus Gratis Ad-Aware dapat mencari malware yang berjalan di RAM sistem dan terletak di perangkat penyimpanan sesuai permintaan. Selain itu, Ad-Aware Free berinteraksi dengan browser Anda untuk melihat situs web dan halaman Web yang diketahui mengandung malware. Ad-Aware Free juga dapat membiarkan virus yang dicurigai berjalan di kotak pasir virtual yang mirip mesin di mana aktivitasnya dapat diamati dengan aman tanpa benar-benar memengaruhi sistem Anda. Ad-Aware Free hadir dengan beberapa fitur tambahan yang bijaksana, seperti mode game, yang menghindari macet sistem dan memungkinkan Anda untuk bermain game atau menonton film tanpa terganggu oleh peringatan; pembaruan otomatis dan perlindungan waktu-nyata. Versi berbayar dari Ad-Aware, termasuk Ad-Aware Personal Security dan Ad-Aware Pro Security, menambahkan perbankan online dan perlindungan belanja, peringatan penipuan, peningkatan perlindungan firewall, dan pemindaian email waktu-nyata.

Persyaratan Sistem
Malwarebytes membutuhkan setidaknya prosesor Pentium yang bekerja pada 800 MHz, dengan RAM 250MB, ruang hard drive 20MB dan kartu video dan layar yang mampu menghasilkan resolusi 800-by-600. Malwarebytes berjalan pada Windows XP SP2 32-bit, serta Vista 32-bit dan 64-bit, Windows 7 dan Windows 8. Persyaratan sistem minimum untuk menjalankan Ad-Aware adalah prosesor Pentium yang berjalan pada 733 MHz atau lebih cepat, RAM 512MB dan ruang hard disk 300MB. Ad-Aware akan menginstal dan menjalankan Windows XP SP2 32-bit, Vista 32- dan 64-bit, dan Windows 7. 32- dan 64-bit.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308956.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Mengonversi Dokumen Microsoft Word ke HTML

    Microsoft Word memungkinkan Anda untuk mengonversi dokumen Word ke HTML, menambahkan tag dan pemformatan sesuai kebutuhan. Langkah 1 Buka dokumen di Microsoft Word dengan memilih Buka dari File Tidak bisa. Temukan file dan pilih Buka. Langkah 2 Gunakan tombol di bilah alat untuk melakukan

  • Cara Menampilkan atau Menyembunyikan Komputer Anda Clock

    Secara default, Windows 7, Windows 8 dan Windows 8.1 menampilkan jam komputer Anda di sudut kanan bilah tugas, yang juga menampilkan tanggal, bulan, dan tahun saat ini selain waktu. Melihat jam di bilah tugas dapat membantu Anda mengatur waktu secara efektif, tetapi membutuhkan waktu yang dapat digu

  • Cara Membuat Dokumen Penggabungan Surat Utama di Microsoft Word

    Anda bisa membuat surat formulir untuk dikirim ke banyak penerima dan menggunakan fitur gabungan surat di Microsoft Word 97 dan 2000 (untuk PC) dan Word 98 (untuk Macintosh) untuk menggabungkan alamat dalam Sumber Data File dengan dokumen gabungan surat utama (surat formulir). Ini adalah fungsi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com