whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa Itu Daftar Putih Firewall?

Di negara barat kuno, Anda selalu bisa mengetahui siapa yang baik atau buruk dengan warna topi. Daftar putih firewall Anda berisi orang, situs atau jaringan yang Anda izinkan akses ke komputer Anda atau Anda ingin komputer Anda untuk mengakses. Kebalikan dari daftar putih adalah daftar hitam. Anda membuat daftar hitam atau menolak akses ke layanan yang tidak Anda inginkan seperti situs yang mungkin mencoba menambahkan spyware ke komputer Anda.

Firewall Definisi
Jika komputer pribadi Anda adalah sebuah kota, sheriff-nya akan menjadi firewall Anda. Firewall Anda membuat aturan elektronik tentang apa yang bisa diterima oleh komunikasi Internet yang masuk dan komunikasi apa yang bisa keluar dari komputer Anda. Karena jumlah tempat yang Anda gunakan di komputer Anda berubah, Anda ingin kemampuan untuk mengubah aturan apa dan siapa yang diberikan akses ke komputer Anda. Anda dapat menambahkan aturan yang telah ditetapkan dengan membuat daftar putih dan daftar hitam protokol komunikasi.

Definisi Daftar Putih
Firewall tipikal menggunakan kebijakan daftar putih di mana komunikasi Internet dari alamat dan situs web yang masuk daftar putih diterima, tetapi yang lainnya adalah ditolak Jika komunikasi tidak muncul pada daftar putih, komunikasi ditolak. Daftar putih digunakan oleh banyak profesional keamanan untuk membantu mencegah malware di jaringan. Firewall generasi berikutnya telah membuat pembuatan daftar putih lebih spesifik sehingga kebijakan tentang apa yang diizinkan lebih mudah.

Penggunaan Daftar Putih
Seorang administrator jaringan dapat mengonfigurasi firewall untuk hanya menerima alamat IP tertentu untuk mengakses jaringan, yang dapat membatasi situs web tempat pengguna komputer dapat pergi. Administrator sistem melakukan hal yang sama dengan firewall di server. Pengguna rumahan dapat menggunakan daftar putih di firewall desktop untuk mengontrol ke mana komputer itu dapat pergi dan dengan apa komputer dapat berkomunikasi.

Pertimbangan Daftar Putih
Banyak perusahaan lebih memilih untuk menolak semua lalu lintas dan hanya mengizinkan lalu lintas yang diperlukan , model keamanan yang dikenal sebagai Deny All Permit Exception (DAPE). Ini adalah postur yang lebih aman daripada menggunakan daftar hitam, yang memungkinkan segalanya dan hanya memblokir lalu lintas yang Anda putuskan buruk. Jika Anda menggunakan daftar putih untuk firewall Anda, Anda hanya mengizinkan komunikasi dari situs atau aplikasi yang Anda tahu aman dan itu membuat komputer atau jaringan Anda lebih aman. Memelihara kebijakan firewall dengan daftar putih lebih padat karya karena Anda harus terus menambahkan ke daftar putih firewall setiap kali komunikasi tidak sesuai dengan aturan yang ada dan Anda perlu membuat kebijakan baru untuk memungkinkan komunikasi dengan situs baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308878.html

Perangkat lunak
  • Apa Itu Terminal Layar Sentuh?

    Terminal layar sentuh adalah perangkat layar sentuh yang biasanya digunakan untuk aplikasi konferensi, bisnis dan layanan. Ini adalah alat publik yang praktis dan memiliki antarmuka seperti monitor dengan tombol dan fitur yang dapat dipilih di layar. Fungsi Terminal layar sentuh memungkinkan pen

  • Apa itu Filter Komputer?

    Impuls orang tua alami untuk menginginkan yang terbaik untuk anak-anak kita, dan ingin melindungi mereka dari pengaruh yang tidak pantas, datang ke konflik serius di Internet. Ada banyak sekali informasi yang tersedia secara online, informasi yang dapat digunakan anak-anak untuk mempelajari cara mer

  • Apa Adware Generic?

    Adware Generic adalah jenis program yang dikenal sebagai malware, yang merupakan perangkat lunak berbahaya yang bermaksud merusak komputer Anda atau mencuri informasi atau uang dari Anda. Pemilik komputer biasanya memasang program Adware tanpa bermaksud. Nama Lain Adware Generic memiliki 38 nam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com