whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apakah Mungkin Mengimpor Revit Ke Sketchup?

Perangkat lunak grafik 3-D, seperti Revit dan Google SketchUp, memungkinkan Anda untuk merancang model bangunan dan objek menggunakan komputer Anda. Model-model ini dapat diterjemahkan sebagai seni 3-D dan digunakan dalam berbagai desain situs web dan dokumen, atau digunakan sebagai model dalam proyek 3-D. Revit dapat mengekspor model dalam format file tertentu yang kemudian dapat Anda impor dan edit menggunakan program Google SketchUp.

Tentang Revit
Autodesk Revit Architecture adalah program grafis 3-D yang digunakan untuk memodelkan dan desain bangunan dan komponen bangunan. Program ini juga mendukung alat perancangan 2-D, yang memungkinkan Anda untuk membuat cetak biru yang kemudian berubah menjadi model 3-D. Anda dapat mendesain bangunan sampai ke detail yang sangat kecil termasuk desain jendela dan pintu, penempatan furnitur dan bahkan jenis dan tampilan bahan yang digunakan dalam bangunan. Setelah Anda mendesain bangunan Anda, Revit memungkinkan Anda untuk merendernya dan menjelajahi struktur dalam lingkungan 3-D penuh.

Tentang Google SketchUp
Google SketchUp adalah program pemodelan 3-D yang memungkinkan Anda untuk membangun dan mengedit objek 3-D dalam bentuk apa pun, termasuk bangunan. Ini fitur kemampuan untuk mengekspor proyek 3-D ke katalog online di mana pengguna lain dapat mengunduh dan menggunakan objek dalam proyek SketchUp mereka sendiri. Versi dasar dari program ini gratis untuk diunduh dan digunakan. Namun, Anda harus membayar untuk versi Pro, yang menyediakan lebih banyak fitur dan dukungan untuk berbagai jenis file.

Mengekspor dari Revit
Anda dapat mengimpor model Revit 3-D ke Google SketchUp jika Anda mengekspornya di format file ".DXF". Klik ikon "R" pada bilah alat Anda dan pilih opsi "Ekspor". Klik "Format CAD" dan pilih "DXF" dari daftar jenis ekspor. SketchUp akan secara otomatis membuang informasi tambahan yang tidak berkaitan dengan model 3-D ketika Anda mengimpornya, sehingga Anda tidak perlu mengedit pengaturan ekspor default. Klik "Ekspor" dan pilih lokasi untuk menyimpan file ".DXF" di komputer Anda.

Mengimpor ke SketchUp
Jika Anda menggunakan SketchUp versi 7.1, Anda dapat mengunduh plugin impor DWG /DXF secara gratis . Jika Anda menggunakan versi SketchUp yang lebih baru, Anda harus membeli salinan Google SketchUp Pro, yang secara asli mendukung impor file ".DXF". Klik menu "File" dan pilih "Impor" untuk menelusuri komputer Anda untuk file ".DXF" yang Anda ekspor dari Revit. Setelah model diimpor, klik menu "Window", pilih "Layers" dan pilih perintah "Purge" untuk menghapus semua layer yang tidak digunakan. Model 3-D Revit sekarang siap untuk Anda edit di SketchUp.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308314.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengedit PDF Ke Word

    Satu-satunya cara Anda dapat mengedit Portable Document Format (PDF) di Microsoft Word adalah dengan menggunakan program perangkat lunak pihak ketiga untuk mengubahnya menjadi dokumen Word. Ini bekerja dengan membaca teks dalam PDF dan mengekstraknya ke file Word sehingga Anda dapat menghapus, menge

  • Cara Mengimpor Dokumen Word Ke dalam Excel Spreadsheet

    Excel adalah program spreadsheet yang dikembangkan oleh Microsoft. Anda dapat menggunakannya untuk mengatur dan menganalisis data. Salah satu fitur Excel memungkinkan Anda untuk memasukkan objek ke dalam spreadsheet. Ini berguna jika Anda ingin menampilkan data atau informasi dengan cara yang berbed

  • Cara Membuat Monitor PC Menjadi Monitor 3D

    Mata kita melihat gambar 3D melalui apa yang disebut tampilan paralaks - setiap mata melihat sesuatu yang sedikit bergeser dari mata lainnya. Otak kita menafsirkannya sebagai kedalaman dan menciptakan gambar tiga dimensi. Monitor yang tidak dirancang untuk menampilkan dua gambar memerlukan drive

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com