whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Tidak Dapat Menjawab Panggilan Masuk Dengan Skype

Idealnya, saat Anda menggunakan Skype, Anda harus dapat membuat dan menerima panggilan suara dan video tanpa masalah. Namun secara realistis, hal ini tidak selalu terjadi. Pada titik tertentu dalam pengalaman Skype Anda, Anda mungkin perlu menangani berbagai masalah dengan panggilan Anda. Salah satu kemungkinan adalah ketidakmampuan total untuk menjawab panggilan masuk.

Tidak Dapat Menjawab Panggilan
Secara umum, ketika seseorang memanggil Anda melalui Skype, Anda memiliki tiga opsi: "Jawab," "Jawab Dengan Video "dan" Tolak. " Sayangnya, kadang-kadang mengklik tombol hijau "Terima" ketika seseorang memanggil Anda tidak berpengaruh, membuat Anda tidak dapat menjawab panggilan. Skype belum menawarkan pengakuan resmi atas masalah ini atau menjelaskan apa penyebabnya. Masalah ini umumnya memengaruhi semua panggilan Skype Anda yang masuk daripada hanya dari satu kontak atau nomor tertentu.

Kemungkinan Solusi
Meskipun Skype belum memberikan solusi resmi untuk masalah ini, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan. mencoba. Pastikan Anda menggunakan versi terbaru Skype dengan mengklik "Bantuan" dan kemudian "Periksa Pembaruan" dari dalam Skype. Jika itu tidak menyelesaikan masalah, coba tutup Skype dan matikan Mode Kompatibilitas jika perlu. Klik kanan ikon Skype, klik "Properties" dan kemudian navigasikan ke tab "Compatibility" untuk mematikan mode ini. Cukup menguji koneksi internet Anda melalui Skype mungkin cukup untuk menyelesaikan masalah. Untuk melakukan ini, klik tombol "Periksa Pengaturan" di Skype dan kemudian pilih tab "Koneksi". Klik "Uji Sekarang." Jika tidak ada yang berhasil, Anda mungkin perlu memberi tahu kontak Anda tentang masalah ini dan menelepon mereka kembali daripada menerima panggilan mereka.

Menjawab Secara Otomatis
Jika Anda ingin menjawab setiap panggilan yang Anda terima, Anda memiliki satu opsi lagi untuk mengatasi masalah tidak dapat menggunakan tombol "Jawab". Anda dapat mengatur Skype sehingga secara otomatis menjawab setiap panggilan. Untuk melakukan ini, klik "Alat" dan kemudian "Opsi" di dalam Skype. Di jendela baru yang terbuka, klik tab "Panggilan" di sebelah kiri. Di bagian "Pengaturan Panggilan", centang kotak yang mengatakan "Jawab Panggilan Masuk Secara Otomatis." Klik "Simpan" untuk menyimpan pengaturan ini.

Pemberitahuan
Anda mungkin kehilangan kesempatan untuk menjawab beberapa panggilan karena Anda tidak menerima pemberitahuan yang diperlukan. Untuk mengatasinya, buka Skype dan masuk. Klik "Alat" di bagian atas dan kemudian "Opsi" dari daftar yang muncul. Ini membuka jendela baru, di mana Anda harus mengklik "Pemberitahuan." "Click "Sounds" within this section.", 3, [[Ini menampilkan daftar semua waktu ketika Skype dapat memberi tahu Anda tentang suatu peristiwa dengan suara tertentu. Klik "Aktifkan semua suara," lalu klik "Simpan." Anda seharusnya sekarang mendengar suara ketika seseorang memanggil Anda di Skype, memungkinkan Anda untuk menjawab daripada melewatkan panggilan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308080.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Mengenalinya jika Teman Online dengan Skype

    Skype, salah satu penyedia layanan voice over IP terkemuka, telah mengambil badai Eropa dan diatur untuk melakukan hal yang sama di Amerika Serikat. Skype menawarkan panggilan jarak jauh gratis ke mana saja di Amerika Serikat dan Kanada, dari kenyamanan di mana pun Anda dapat membawa komputer An

  • Cara Memasang Skype di PC

    Skype adalah program komputer yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan video dan suara gratis ke siapa pun di dunia menggunakan jaringan Skype. Beberapa fitur Skype termasuk panggilan Skype-to-Skype gratis, panggilan video gratis, panggilan konferensi, pesan instan, pesan SMS dan kemampuan

  • Cara Membuat Panggilan PC ke PC Menggunakan Skype

    Skype adalah program VoIP gratis yang memungkinkan Anda untuk berpartisipasi dalam obrolan suara berkualitas telepon melalui Internet. Membuat panggilan ke teman Anda di Skype benar-benar gratis, di mana pun atau kapan Anda menelepon, selama Anda berdua memiliki akun PC dan Skype. Langkah 1 Buka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com