whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa itu Peluncur Kerangka Teknologi Acer Empowering Technology?

Komputer Acer yang lebih tua terkadang menyertakan beberapa program yang diinstal oleh pabrikan yang menyediakan opsi tambahan untuk fitur-fitur seperti jaringan, manajemen daya, dan menginstal ulang sistem operasi. Alat-alat ini tersedia secara otomatis pada beberapa perangkat Acer setiap kali Anda menghidupkan komputer melalui peluncur kerangka kerja Acer Empowering Technology. Peluncur memungkinkan Anda mengakses dan mengubah pengaturan untuk mempersonalisasi pengalaman komputasi Acer Anda.

Peluncuran Otomatis
Peluncur kerangka kerja Empowering Technology secara otomatis dimuat setiap kali Anda menyalakan komputer Acer. Setelah peluncur kerangka kerja dimulai, Anda akan melihat bilah alat "Empowering Technology" di bagian atas layar dan ini memberikan akses ke menu pengaturan lanjutan. Toolbar tetap ada di desktop setiap saat dan Anda dapat memindahkannya dengan cara yang sama seperti jendela lainnya.

Pengaturan Toolbar
Secara default, toolbar Empowering Technology secara otomatis menyediakan akses ke program Acer tambahan untuk manajemen jaringan dan pemulihan komputer. Bilah alat menyediakan opsi penyesuaian untuk menghapus beberapa atau semua program dari daftar. Mengklik kotak centang di sebelah nama setiap program menghapus opsi menu itu dari bilah alat Empowering Technology.

Manajemen Daya
Menu manajemen daya pada bilah alat peluncur kerangka memungkinkan Anda mengubah pengaturan daya spesifik secara manual tanpa menemukan masing-masing opsi individual melalui sistem operasi. Anda dapat mengubah skema daya untuk status "terhubung" dan "baterai" dan juga mengubah kecerahan layar dan kecepatan prosesor.

Penghapusan Alat
Meskipun peluncur framework Empowering Technology menyediakan akses cepat ke opsi menu tingkat lanjut , ini dapat memperlambat proses boot up dan akan menghabiskan sumber daya sistem. Menghapus peluncur kerangka tidak membatasi akses ke program Acer tambahan, yang masih tersedia dari desktop atau menu Mulai. Menghapus peluncur kerangka melalui menu "Uninstall a Program" di "Control Panel" membebaskan lebih banyak memori untuk program lain di komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308033.html

Perangkat lunak
  • Apa Itu Terminal Layar Sentuh?

    Terminal layar sentuh adalah perangkat layar sentuh yang biasanya digunakan untuk aplikasi konferensi, bisnis dan layanan. Ini adalah alat publik yang praktis dan memiliki antarmuka seperti monitor dengan tombol dan fitur yang dapat dipilih di layar. Fungsi Terminal layar sentuh memungkinkan pen

  • Apa itu Filter Komputer?

    Impuls orang tua alami untuk menginginkan yang terbaik untuk anak-anak kita, dan ingin melindungi mereka dari pengaruh yang tidak pantas, datang ke konflik serius di Internet. Ada banyak sekali informasi yang tersedia secara online, informasi yang dapat digunakan anak-anak untuk mempelajari cara mer

  • Apa Adware Generic?

    Adware Generic adalah jenis program yang dikenal sebagai malware, yang merupakan perangkat lunak berbahaya yang bermaksud merusak komputer Anda atau mencuri informasi atau uang dari Anda. Pemilik komputer biasanya memasang program Adware tanpa bermaksud. Nama Lain Adware Generic memiliki 38 nam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com