whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengubah Warna Dots di Excel

Anda dapat menggunakan Microsoft Excel untuk membuat plot pencar, grafik garis, atau bagan lain yang membantu Anda memvisualisasikan dan menginterpretasikan informasi dalam spreadsheet. Saat Anda menggunakan Excel untuk membuat bagan untuk dicetak atau untuk menyisipkan presentasi PowerPoint, Anda mungkin menemukan bahwa warna default yang dipilih Excel untuk titik-titik tidak menghasilkan kontras yang cukup untuk membuat bagan dapat dibaca dari jarak jauh. Excel menawarkan opsi penyesuaian dengan membiarkan Anda memilih dari beberapa gaya visual yang berbeda saat membuat grafik. Anda juga dapat menentukan gaya visual Anda sendiri untuk meningkatkan opsi penyesuaian yang tersedia.

Menerapkan Gaya Visual

Langkah 1
Luncurkan Excel dan buka spreadsheet yang berisi bagan dengan warna yang ingin Anda ubah. Jika Anda belum membuat bagan, sorot kolom yang berisi data yang ingin Anda bagan, pilih tab "Sisipkan" di bagian atas jendela dan klik jenis bagan yang ingin Anda buat di "Bagan" "area bilah menu.

Langkah 2
Klik grafik. Anda sekarang akan melihat tab baru dengan label "Alat Bagan" di bagian atas jendela. Klik tab "Alat Bagan", lalu klik tab "Desain" di bawah.

Langkah 3
Klik panah yang menghadap ke bawah di sudut kanan bawah bagian "Gaya Grafik" pada menu batang. Saat Anda mengarahkan mouse ke tombol yang benar, Excel menampilkan jendela sembul dengan kata "Lainnya." Ketika Anda mengklik tombol, Excel menampilkan menu pull-down dengan sekitar 48 gaya visual untuk dipilih.
Klik gaya visual yang diinginkan untuk mengubah warna titik, garis, atau bilah dalam grafik.

Mengubah Warna Secara Manual

Langkah 1 - Luncurkan Excel dan buka spreadsheet yang berisi bagan. Klik bagan untuk membuat tab "Alat Bagan" muncul di bagian atas jendela.

Langkah 2
Klik tab "Alat Bagan", lalu klik tab "Format" di bawah.

Langkah 3
Klik salah satu titik di bagan. Excel menempatkan penanda pemilihan di sekitar semua titik.

Langkah 4
Klik "Format Pilihan" di bagian "Pilihan Sekarang" di bilah menu. Jendela baru berjudul "Format Data Series" muncul.

Langkah 5
Klik "Marker Fill" di sebelah kiri jendela.

Langkah 6
Klik tombol radio di bawah "Market Fill" untuk menunjukkan bagaimana Excel harus mewarnai titik-titik pada grafik. Anda dapat menggunakan warna solid, gradien atau memilih file gambar untuk digunakan sebagai tekstur. Anda juga dapat memilih "Bervariasi warna berdasarkan titik" untuk menggunakan warna yang berbeda untuk setiap titik.

Langkah 7
Isi opsi di bawah ini untuk memilih warna, gradien atau gambar yang ingin Anda gunakan untuk mewarnai titik-titik dalam grafik. Misalnya, jika Anda memilih "Isi Padat" di langkah enam, klik tombol "Warna" dan pilih warna yang diinginkan. Lalu seret penggeser "Transparansi" untuk menyatukan titik-titik dengan warna latar belakang grafik.
Klik tombol "Tutup" untuk kembali ke jendela Excel utama.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308024.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengubah Font di Microsoft Access Table

    Anda dapat mengubah font di tabel MS Access ke semua jenis, ukuran, gaya atau warna. Instruksi ini berlaku untuk Microsoft Access 97. Ubah Font untuk Satu Tabel Langkah 1 - Buka tabel Anda di tampilan Lembar Data. Langkah 2 Buka menu Format dan pilih Font. Sebuah jendela muncul. Langkah 3

  • Cara Mengubah Warna Baris di Pivot Table

    Tabel pivot adalah alat spreadsheet yang menyederhanakan proses ekstraksi informasi yang berguna dari data mentah. Spreadsheet mungkin berisi data historis tentang penjualan produk perusahaan dalam bentuk daftar harian yang menunjukkan jenis produk yang dijual, lokasi pembeli, jumlah yang dibayarkan

  • Bagaimana Mengubah Sumbu Vertikal pada Bagan Excel Bar

    Microsoft Excel 2007 adalah perangkat lunak spreadsheet yang membantu Anda untuk mengurutkan dan mengklasifikasikan data dalam jumlah besar. Ini juga dapat membantu Anda dalam membuat grafik yang terlihat profesional, termasuk grafik batang. Grafik batang adalah grafik yang memiliki balok untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com